Berita Palangkaraya

Upaya Pulihkan Ekonomi Kalteng OJK Sediakan 200 Vaksin Bagi Warga Palangkaraya

Upaya pemulihan ekonomi dengan melaksanakan vaksinasi massal dilakukan lembaga otoritas jasa keuangan (OJK)Kalteng di Palangkaraya, Senin (22/11/2021)

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Upaya pemulihan ekonomi  otoritas jasa keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah  melaksanakan vaksinasi massal di Kantor OJK Kalteng di Palangkaraya, Senin (22/11/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan OJK dengan menyiapkan sebanyak 200 vaksin Covid -19 untuk warga Palangkaraya.

Warga antusias mengikuti kegiatan tersebut, mereka datang ke Kantor OJK Kalteng di Palangkaraya untuk mendapatkan vaksinasi massal yang digelar OJK Kalteng tersebut 

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah menyediakan sebanyak 200 vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Massal kepada Masyarakat di Palangkaraya. 

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) OJK ke-10 Tahun. 

Dengan tema “Satu Dasawarsa OJK Mengabdi Untuk Negeri”.

Baca juga: Kebakaran di Palangkaraya, Ini Penuturan Warga Sekitar Mengenai Penghuni Kontrakan Diduga Gudang BBM

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Wakil Rakyat Ingatkan Warga Terdampak Waspadai Penyebaran Penyakit

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Petugas Bersihkan Kawasan Pasar Kahayan dari Sampah dan Lumpur

Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka kegiatan Kepala OJK Kalteng, Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIK), dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy, menyampaikan Tema peringatan HUT OJK yang Ke 10 ini, yaitu “Satu Dasawarsa OJK Mengabdi untuk negeri," 

Otto mengatakan, sudah satu Dasawarsa OJK dengan tekad menjadi pengobar semangat untuk semakin meningkatkan persatuan dan sinergi.

"Ini, baik di antara kita sesama OJK maupun dengan para pemangku kepentingan lainnya, sehingga program yang kita jalankan dapat menghasilkan capaian yang optimal dan mendorong percepatan pemulihan ekonomi," ujarnya.

Otto mengatakan, melalui soliditas dan sinergi dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah, Bank Indonesia, Industri Keuangan dan pihak-pihak terkait lainnya program akan berjalan baik.

"Kita akan dapat membangun sektor jasa keuangan Indonesia yang kokoh dan berdaya saing serta memberikan kontribusi terbaiknya bagi perekonomian Indonesia," tegasnya.

Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan salah satu bentuk semangat dan dorongan Otoritas Jasa Keuangan di HUT Ke-10 Tahun agar target vaksinasi Pemerintah.

"Ini tentunya,  untuk membentuk herd immunity agar dapat segera tercapai, sehingga laju penyebaran Covid 19 di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dapat ditekan," ujar Otto.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk peran aktif OJK Kalteng dalam pemulihan ekonomi nasional sehingga kegiatan perekonomian dapat kembali berjalan normal khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. (*)

 
 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved