Breaking News:

PON XX Papua

PON XX Papua, Bonus Atlet Kontingen Kota Palangkaraya pada PON Papua XX Sudah Cair

KONI Palangkaraya membagikan bonus atlet yang bertanding pada ajang PON XX Papua beberapa waktu lalu, penyerahan simbolis oleh Wali Kota Fairid Napari

Editor: Sri Mariati
IST
Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin membagikan bonus atlet pada ajang PON XX Papua yang mendapatan medali, penyerahan secara simbolis di Aula Hotel Dandang Tingang, Kota Palangkaraya, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Kepastian bonus diterima bagi atlet Kota Palangkaraya, yang bertanding pada PON XX Papua akhirnya terjawab.

Pemerintah Kota Palangkaraya melalui KONI Palangkaraya akhirnya memberikan bonus kepada atlet PON XX Papua, yang mendapatkan medali pada ajang olahraga bergensi di Indonesia tersebut.

Pembagian bonus atlet diserahkan langsung oleh Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin didampingi Ketua KONI  Palangkaraya Karuhei TN Asang.

Fairid Naparin mengatakan, dengan dibagikannya bonus atlet dan pelatih mendapatkan medali pada ajang PON XX Papua lalu, sebagai bentuk perhatian pemerintah atas usaha keras dibidang olahraga.

“Ini bentuk perhatian dari pemerintah dan yang pasti kami siap support lah itu,” ucapnya, pada rapat kerja KONI Palangkaraya, di Aula Hotel Dandang Tingang, Selasa (23/11/2021).  

Baca juga: Kepulangan Kontingen Kalteng dari PON XX Papua disambut Tarian Daerah di Bandara Tjilik Riwut

Baca juga: Tim Catur Beregu Standar Putra Kalimantan Tengah Raih Perak di PON XX Papua

Menurutnya, dengannya bonus seperti ini menjadi motivasi agar para atlet dapat berprestasi dan memberikan hasil yang baik untuk Kota Cantik Palangkaraya.

Dengan prestasi dan medali yang diraih atlet Kota Palangkaraya tentunya menjadi tolok ukur kinerja dan sinergitas pemerintah dalam bidang olahraga.

“Menjadi semangat saya juga memberikan perhatian dalam bidang olahraga ini melalui KONI Palangkaraya memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi,” terang Fairid Naparin.

Fairid Naparinpun terus mengharapkan cabang olahraga yang pada kesempatan ini belum bisa berkontribusi untuk Kota Palangkaraya, jangan berkecil hati.

Baca juga: Medali Emas Pertama Kalteng di PON XX Papua, Hasil Perjuangan Berat Kalahkan Tim Dayung Jabar

Karena semuanya membutuhkan proses dan saat ini diharapkan berjalan dengan baik.

“Bagi cabor yang belum mendapatkan medali ataupun prestasi pada ajang PON XX Papua lalu tentunya jangan berkecil hati, dan terus berusaha sebaik mungkin dalam hal pembinaan atletnya,” beber Fairid Naparin.

Sementara itu Ketua KONI Palangkaraya Karuhei TN Asang, KONI Palangkaraya menjadi salah satu daerah yang terlebih dahulu membagikan bonus atlet yang mengikuti ajang PON XX Papua lalu.

“Berharap bonus sebesar Rp80 juta ini dapat kita bagikan dengan lancar dan sesuai harapan atlet yang sudah meraih medali dan kerja keras mereka,” pungkas Karuhei TN Asang. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved