Breaking News:

Berita Kotim

Polres Kotim Kalteng Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Jalan Bawi Jahawen Sampit

Penemuan mayat berupa tulang dan badan tanpa kepala di tumpukan jerami bekas galian gotong-royong warga Sampit, Senin (22/11/2021)diselidiki polisi.

Editor: Fathurahman
ist.Polres Kotim
Polisi dari Polres Kotim saat melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit , Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, Senin (22/11/2021) sore disaksiakan banyak warga setempat.   

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Penemuan mayat berupa tulang dan badan tanpa kepala di tumpukan jerami bekas galian kegiatan gotong-royong warga di  Sampit, Senin (22/11/2021) masih jadi pembicaraan warga setempat.

Mayat tanpa kepala tersebut diperkirakan sudah empat hari kemudian ditemukan warga  di bekas tumpukan jerami bekas kegiatan gotong royong warga di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Belum diketahui secara persis identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan warga tersebut, namun warga setempat kaget mayat tersebut ada di tumpukan tanah dan jerami bekas kegiatan gotong royong warga di kawasan tersebut.

Saat mayat ditemukan warga yang menemukan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat untuk dilakukan pemeriksaan di lokasi penemuan tersebut.

Kapolres Kotim AKPB Abdoel Harris Jakin melalui Kasat  Reskrim Polres Kotim AKP Gede Bagus Atmaja, saat dimintai konfirmasi, Tribunkalteng.com terkait penemuan mayat tersebut, Selasa (23/11/2021) menyatakan masih melakukan penyelidikan.

Baca juga: Banjir di Kalteng, Warga Bantaran Sungai Mentaya Kotim Waswas Serangan Buaya

Baca juga: Tiga Sekawan Ini Ditangkap Polisi Kotim Melakukan Tindak Pidana Narkotika

Baca juga: Anak Pesisir Sungai Mentaya Kotim Rajin Membaca Buku di Perpustakaan Kapal Polairud Polda

Demikian juga dengan identitas jenazah  yang ditemukan dalam keadaan meninggal dan membusuk tanpa kepala juga masih didalami pihak kepolisian setempat untuk mengungkapnya.

"Untuk sementara identitas belum diketahui masih dalam rangka penyelidikan nanti kalau ada perkembangan kami kabarin lagi," ujar Kasat Reskrim Polres Kotim  AKP Gede Bagus Atmaja kepada Tribunkalteng.com.

Warga Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit,  Kabupaten Kotawaringin Timur  digegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa kepala, Senin, (22/11/2021) sore.

Tulang dan badan tanpa kepala ditemukan di tumpukan tanah bekas kerukan jerami dalam kondisi sudah berbau busuk sedangkan kepalanya tidak ditemukan di lokasi tersebut saat pertama warga menemukannya.

Polisi dari Polres Kotim saat melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit , Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, Senin (22/11/2021) sore.
Polisi dari Polres Kotim saat melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit , Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, Senin (22/11/2021) sore. (ist. Polres Kotim)

Warga pun kemudian langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tanpa identitas tersebut kepada polisi, sehingga tak lama polisi datang ke TKP melakukan olah TKP dan mayat dibawa ke kamar mayat RSUD Murjani Sampit untuk diperiksa secara medis. (*)

 
 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved