Breaking News:

Liga 2 2021

Link Live Streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 di O Channel Kick Off Jam 18.15 WIB

Link Live Streaming Hisbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 2021 gratis di O Channel Kick Off Jam 18.15 WIB, Selasa (23/11/2021). Kans lolos 8 besar.

Editor: Nia Kurniawan
TribunSolo.com / Tribunnews.com/ Muhammad Nursina
Ekspresi pemain Persis Solo, Alberto Goncalves alias Beto. Link Live Streaming Hisbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 2021 gratis di O Channel Kick Off Jam 18.15 WIB, Selasa (23/11/2021). Kans lolos 8 besar. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Link Live Streaming Hisbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 2021, bisa ditonton gratis di O Channel Kick Off Jam 18.15 WIB, Selasa (23/11/2021).

Pada laga lanjutan penyisihan Grup C Liga 2 2021 antara Hizbul Wathan FC vs Persis Solo ini merupakan laga penting, tonton secara langsung di Live Streaming TV Online.

Pertandingan Hizbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo juga bisa melalui Link Live Streaming O Channel malam ini.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto siap menurunkan skuat terbaik Laskar Sambernyawa untuk menghadapi Hizbul Wathan.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U-18 vs Alayanspor, Menanti Aksi Ronaldo si Putra Legenda PSIS Semarang

Baca juga: Preview Badak Lampung vs RANS & Link Streaming TV O Channel Gratis, Saling Tikam Beda Misi

Diketahui, Persis Solo bisa memastikan tampil di babak 8 besar Liga 2 2021 syaratnya dengan mengalahkan Hizbul Wathan.

"Pemain siap untuk pertandingan besok (Rabu) tidak ada yang cedera dan semua pemain siap bertanding," kata coach Eko, diutip dari situs resmi klub.

Persis membutuhkan satu poin tambahan untuk memastikan tampil di babak 8 besar Liga 2.

Sementara bagi Hizbul Wathan yang saat ini nagkring di posisi terbawah klasemen grup C, kemenangan jadi harga mati untuk bertahan di Liga 2 musim depan.

"Kita harus kerja keras meskipun Hizbul Wathan berada di bawah, kita selalu anggap semua lawan berat. Tetap kerja keras untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Eko mengingatkan agar anak asuhnya tidak lengah, Hizbul Wathan bisa saja memberikan kejutan karena motivasi dan kerja keras pemain mereka untuk bertahan di Liga 2.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved