Breaking News:

Liga 2 2021

Link Gratis Live Streaming PSCS vs Persijap Liga 2 Hari ini, Jaga Peluang ke 8 Besar Liga 2

Link gratis Live Streaming PSCS vs Persijap bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini nonton mulai jam 15.15 WIB, jaga kans ke 8 besar

Editor: Rahmadhani
Tangkapan layar Vidio.com
Banner pertandingan Liga 2 2021 PSCS vs Persijap pada hari ini Selasa (22/11) jam 15.15 WIB yang tayang gratis lewat Live Streaming TV Online Vidio. 

TRIBUNKALTENG.COM - Persijap Jepara menghadapi laga krusial melawan PSCS Cilacap pada pekan 9 Liga 2 2021. Kedua tim cuma selisih satu poin dan punya kans ke 8 besar.

Jadwal Liga 2 2021 PSCS vs Persijap adalah pada hari ini Selasa (22/11) jam 15.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Link gratis Live Streaming PSCS vs Persijap bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Laga pekan ke sembilan dalam lanjutan Liga 2 2021 ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono menyatakan skuatnya optimis meraih hasil maksimal pada laga ketiga putaran kedua ini.

Baca juga: Link Live Streaming Hizbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 di O Channel Kick Off Jam 18.15 WIB

Baca juga: Live Indosiar! Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar & Antalyaspor, Thailand Takut Jelang AFF Cup 2020

Saat ini, kata dia, semua pemain dalam kondisi prima. Beberapa pemain yang cedera pada pertandingan PSG Pati lalu juga kini kondisinya sudah membaik.

Selain itu juga, pada lagi ini dia sudah bisa menurunkan Crah Angger yang sebelumnnya sempat absen karena akumulasi kartu.

Pelatih asal Medan ini juga menyampaikan telah mengevaluasi kekuarangan permainan Persijap saat lawan PSG, terutama dalam penguasaan bola.

"Kami berusaha bermain aman di daerah kami sendiri. Tapi beberapa pemain masih ada yang mudah kehilangan bola," kata Jaya saat konferensi pers, Senin (22/11/2021).

Selanjutnya, kata dia, kekuarangan seperti itu tidak terulang lagi saat lawan PSCS.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved