Breaking News:

Berita Palangkaraya

Banjir Palangkaraya, Anggota DPRD Minta Pengungsi Taat Pakai Masker di Tempat Penampungan

Banjir Palangkaraya, Anggota DPRD Kota Palangkaraya Ruselita mengatakan agar warga yang terdampak banjir untuk ingat akan gunakan masker di posko

Editor: Sri Mariati
Sri/Tribunkalteng.com
Banjir Palangkaraya, situasi posko pengungsian di Pasar Kahayan akibat rumah warga Mendawai yang terendam banjir, Selasa (16/11/2021) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Anggota DPRD Palangka Raya, Ruselita meminta kepada warga terdampak banjir palangkaraya untuk tetap taat memakai masker di tempat penampungan ataupun posko-posko.

Mengingat pandemi Covid-19 masih ada agar Protokol Kesehatan, masih diterapkan dengan baik oleh warga terdampak banjir palangkaraya.

 “Iya, meskipun banyak warga yang terdampak banjir palangkaraya, namun diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” tegas Ruselita.

Menurutnya, semua pihak harus tetap komitmen menjalankan Protokol Kesehatan dalam situasi apapun.

Termasuk di saat situasi banjir. Jangan sampai karena lengah membuat warga terpapar Covid-19 sehingga memperburuk keadaan.

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Warga Menghancau dan Memancing di Saluran Air di Seberang Bandara Tjilik Riwut

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Banser NU dan Anshor Bangun Dapur Umum dan Bagikan Donasi Bantu Korban Banjir

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Kepala BNPB Mayjen TNI Suharyanto Tinjau Posko Pengungsian di Palangkaraya

“Kita semua tetap bahu membahu dalam penanganan bencana banjir. Namun tidak lengah dengan kondisi pandemi. Jangan sampai membuat angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Palangka Raya kembali meningkat,” jelas Ruselita.

Srikandi Partai Perindo ini walaupun saat ini penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya sudah menurun signifikan. Karena itu, jangan ada kendor terkait hal-hal yang berkenaan dengan Protokol Kesehatan.

“Kita semua berharap dan berdoa semoga bencana ini cepat berlalu dan bagi warga yang mengungsi dapat segera ke rumah masing-masing setelah banjir dan air surut," pungkas Ruselita. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved