Breaking News:

Liga 2 2021

Menakar Kans Lolos Kalteng Putra, Persiba & Sulut United, Kejutan Bisa dari Mitra Kukar dan Persewar

Grup D Liga 2 2021 sangat ketat sehingga belum ada tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar, termasuk Kalteng Putra

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram @kaltengputra_id
Pemain Kalteng Putra merayakan gol ke gawang lawan. Jelang putaran kedua berakhir, persaingan di Grup D Liga 2 2021 masih ketat, belum ada yang dipastikan lolos ke babak 8 besar termasuk Kalteng Putra yang berada di puncak klasemen. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berbeda dengan grup lain, persaingan di Grup D Liga 2 2021 jelang berakhirnya putaran kedua, sangat ketat hingga belum ada tim yang memastikan lolos ke Babak 8 besar, termasuk Kalteng Putra.

Saat ini Kalteng Putra memang berada di puncak klasemen Grup D Liga 2 2021 dengan koleksi 13 poin, namun posisinya belum aman.

Dua tim di bawah Kalteng Putra di klasemen Grup D Liga 2 2021 yakni Sulut United dan Persiba Balikpapan bisa saja menyalipnya karena memiliki 12 poin.

Untuk memperoleh satu dari 2 tiket ke babak 8 besar, Kalteng Putra mutlak harus menambah kemenangan dalam 2 laga tersisa yakni Mitra Kukar dan Sulut United.

Baca juga: Kekayaan Persis Solo Ditangan Kaesang Kalahkan PSG Pati, Dewa United hingga PSIM Jogja di Liga 2

Baca juga: VIDEO CATATAN SI ALAN: Klub-klub Termahal di Liga 2 2021, Persis Solo di Puncak, RANS Terpental

Baca juga: Kata Persis Solo soal Pergantian Pelatih dari Eko Purdjianto ke Jacksen Tiago, HW & PSCS Fokus Utama

Dalam laga putaran pertama Liga 2 2021 di kandang sendiri Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng Putra kalah dari kedua klub tersebut.

Tentu ini menjadi PR besar bagi Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie untuk menyiapkan skuadnya agar tidak kalah lagi.

Kekalahan sangat berbahaya karena bisa tergeser oleh lawan-lawan yang saat ini berada di bawah Kalteng Putra, karena selisih poinnya kecil.

Tak hanya Kalteng Putra, dua laga terakhir di putaran kedua Grup D Liga 2 2021 bisa dikata ibarat final, penentu lolos tidaknya ke 8 besar.

Tak hanya memperebutkan tiket ke babak selanjutnya, 6 klub yang berada di Grup D tentu juga berupaya tidak kena degradasi.

Saat ini PSBS Biak memang masih berada di dasar klasemen, namun mereka bisa melompat apabila dalam dua laga terakhir menyapunya dengan kemenangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved