Breaking News:

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris, Buntut Hasil Buruk Solskjaer di Manchester United, Liverpool Habisi Arsenal

Klasemen Liga Inggris dan hasil, Buntut kekalahan Manchester United atas Watford dengan skor telak di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Editor: Nia Kurniawan
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Klasemen Liga Inggris dari delapan laga yang digelar pada pekan ke-12, Sabtu (20/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021) dinihari tadi.

Buntut kekalahan Manchester United atas Watford dengan skor telak di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Liverpool habisi Arsenal.

Kejutan lain terhentinya rekor 10 pertandingan tidak terkalahkan milik Arsenal. Namun Arsenal mengakui kekalahannya atas tim kuat Liverpool.

Tim asuhan Mikel Arteta ini kalah cukup telak dengan Liverpool di Stadion Anfield.

Baca juga: Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Myanmar & Antalyaspor Jelang AFF Cup Pukul 20.30 WIB

Baca juga: Keputusan Pecat Eko Purdjianto Tunggu Hasil Liga 2 Hizbul Wathan FC vs Persis Solo, Gibran Bocorkan

Sama dengan Manchester United, Arsenal harus rela gawangnya kebobolan empat gol pada pekan kali ini.

Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu harus menanggung malu setelah tumbang di tangan Watford, Sabtu (20/11/2021) malam.

Pada laga yang telah dilangsungkan di Vicarage Road, Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Watford dengan skor 4-1.

Manchester United bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu pada jeda babak pertama setelah Joshua King dan Ismaila Sarr membawa Watford unggul.

Gol balasan Manchester United baru tercipta lewat gol yang dicetak oleh Donny van de Beek pada babak kedua, tepatnya menit 50.

Watford akhirnya berhasil menyegel kemenangan setelah Joa Pedro dan Dennis mencetak masing-masing satu gol bagi timnya pada penghujung babak kedua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved