Breaking News:

Berita Palangkaraya

Jaga Kamtibmas di Palangkaraya Polda Kalteng Gelar Patroli Skala Besar di Bundaran Besar 

Polda Kalteng, Sabtu (20/11/2021) malam menggelar patroli skala besar  di Bundaran Besar Palangkaraya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Editor: Fathurahman
istimewa
Petugas saat melakukan patroli skala besar di Bundaran Besar Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah, Sabtu (20/11/2021) malam menggelar patroli skala besar  di Bundaran Besar Palangkarata untuk mengantisipasi gangguna keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas).

Kegiatan dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Nono Wardoyo didampingi Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar serta melibatkan personel yang terlibat Operasi keguatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Antik Telabang 2021.

Ini,  dalam rangka memastikan situasi dan kondisi di Kota Palangkaraya berjalan aman dan kondusi sehingga patroli skala besar dilaksanakan di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Sabtu (20/11/2021) pukul 20.00 WIB merupakan pusat keramaian kendaraan.

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Banser NU dan Anshor Bangun Dapur Umum dan Bagikan Donasi Bantu Korban Banjir

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Kepala BNPB Mayjen TNI Suharyanto Tinjau Posko Pengungsian di Palangkaraya

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Warga Palangkaraya Khawatir Stok Sembako Menipis Dampak Banjir

Dirresnarkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Nono Wardoyo,  menyampaikan pelaksanaan patroli skala besar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Palangkaraya serta menekan angka penyebaran Covid -19."Dalam pelaksanaan patroli skala besar juga bertugas untuk menertibkan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat," jelasnya.

Dia berharap adanya kegiatan Patroli Skala Besar tersebut dapat menjadikan Kota Palangkaraya aman dan kondusif serta mampu menekan angka Penyebaran Covid -19 di masyarakat Kota Palangkaraya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved