Breaking News:

Timnas Indonesia

Duel Timnas Indonesia U-18 vs Antalyaspor Kick Off 19.00 WIB di Turki, Ronaldo Terima Instruksi

Timnas Indonesia U-18 laga uji coba lawan Antalyaspor U-18, Minggu (21/11/21) pukul 19.00 WIB tak Siaran Langsung Indosiar.

Penulis: Nor Aina | Editor: Nia Kurniawan
Bolasport.com/Muhammad Alif Aziz
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta jajaran sedang bersua foto dalam acara pelepasan Timnas Indonesia U-18 ke Turki di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM - Duel Timnas Indonesia U-18 laga uji coba lawan Antalyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Minggu (21/11/21) pukul 19.00 WIB tak Siaran Langsung Indosiar.

Ya,  pada laga Timnas Indonesia U-18 yang tak tayang TV Nasional ini Ronaldo Kwateh dkk menyatakan siap menjalani laga penting tersebut, meski baru berlatih taktik dalam sehari.

Skuat Garuda Muda Timnas Indonesia U-18 berharap dapat mengikuti instruksi pelatih dan memberikan yang terbaik saat bertanding di atas lapangan.

Nah Ronaldo Kwateh yang mewakili rekan-rekan di Timnas juga mengatakan bahwa pelatih telah memberikan instruksi penting.

Baca juga: Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Myanmar & Antalyaspor Jelang AFF Cup Pukul 20.30 WIB

"Instruksi yang penting (atau) yang utama adalah kita harus tidak kenal lelah. Itu adalah prinsip dari coach Shin. Jadi harus terus bekerja keras,” jelas Ronaldo.

Skuat Garuda Muda menargetkan dapat bermain maksimal pada laga uji coba kontra Antalyaspor U-18.

Sebelumnya para pemain juga udah melakoni tes fisik di pantai dan di gym, dengan tujuan lebih kuat dan siap untuk uji coba malam nanti. 

Sementara itu Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong punya alasan dan tujuan sendiri dalam menerapkan program latihan keras terhadap para penggawa timnas U-18.

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa program latihan yang cukup berat itu demi kebaikan penggawa Timnas Indonesia U-18 sendiri. Mereka harus melahapnya agar bisa tampil lebih baik di masa mendatang.

Dalam pemusatan latihan di Turki, Shin Tae-yong terlihat memberi porsi latihan dasar kepada para pemain timnas Indonesia U-18, seperti latihan fisik, passing, dan kontrol.

Baca juga: Nasib Tim Atta Halilintar Kini Jelang PSIM Yogyakarta vs PSG Pati di Jadwal Liga 2 2021 Pekan 9

Baca juga: Keputusan Pecat Eko Purdjianto Tunggu Hasil Liga 2 Hizbul Wathan FC vs Persis Solo, Gibran Bocorkan

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved