Breaking News:

Liga Italia

Analisa Stefano Pioli Seusai AC Milan Kalah, ini Klasemen Liga Italia Jelang Inter Milan vs Napoli

Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan analisa sekaligus mengaku sedih rekor tak terkalahkan timnya di Serie A harus berakhir.jelang duel Inter Milan.

Editor: Nia Kurniawan
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Jadwal Liga Italia dan Klasemen Liga Italia, seusai AC Milan kalah jelang duel Inter Milan vs Napoli.

Tapi sebelumnya Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan analisa sekaligus mengaku sedih rekor tak terkalahkan timnya di Serie A harus berakhir usai menyerah 4-3 dari Fiorentina Minggu (21/11) dini hari tadi di Stadio Artemio Franchi.

Ya, Rossoneri menelan kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini. Stefano Pioli pun berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan dan mengutarakan kekecewaannya terhadap performa lini pertahanan timnya sebagaimana yang dikutip dari MilanNews.

"Pada babak pertama kami bermain bagus, kami tidak seharusnya tertinggal dua gol. Kami tidak mencetak gol, mereka mendetak dua gol. "

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Buntut Hasil Buruk Solskjaer di Manchester United, Liverpool Habisi Arsenal

Baca juga: Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Myanmar & Antalyaspor Jelang AFF Cup Pukul 20.30 WIB

"Kami juga tidak terluka di babak kedua, namun ia lebih performa berkarakter karena kami tidak ingin kalah pertandingan pertama di liga," ujar Pioli.

"Kami harus merasakan sakit dari kekalahan ini, tetapi bahkan setelah kekalahan ini saya yakin saya melatih tim yang sangat tangguh. Kalah selalu menyakitkan, sekaligus kebobolan empat gol. "

"Pada babak pertama kami menciptakan banyak peluang, kami sering melewatkan umpan terakhir. Kami menembak dua kali lebih banyak, hal tersebut berarti performanya ada di sana, kami perlu lebih banyak perhatian. Kami akan memerlukan kekalahan ini, kami sedih, kami ingin mengulangi kejuaraan ini setelah jeda dengan kesuksesan."

Berikut hasil dan klasemen Liga Italia atau Seria A 2021, usai laga Fiorentina vs AC Milan dan Lazio vs Juvetus Minggu dinihari tadi.

Juventus meraih kemenangan 2-0 melawan Lazio di Stadio Olimpico pada hari Sabtu untuk naik ke tempat keenam di Serie A.

Penalti Leonardo Bonucci di setiap babak terbukti cukup untuk tim asuhan Massimiliano Allegri, membuat kemenangan beruntun di liga setelah mereka mengalahkan Fiorentina 1-0 sebelum jeda internasional.

Baca juga: Link Live Streaming World Superbike WSBK Mandalika 2021 Net TV dan Mola TV Hari ini Mulai 09.45 WIB

Baca juga: Link Live Streaming Terence Crawford vs Shawn Porter, Siaran Langsung TV TVOne Tinju Dunia Duel WBO

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved