Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Live SCTV Malam Ini, Chelsea, Manchester United, Liverpool vs Arsenal

Leicester vs Chelsea, Manchester United, jadwal siaran langsung Liga Inggris Sabtu (20/11/2021) Live SCTV.

Editor: Nia Kurniawan
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris Sabtu (20/11/2021) yang akan disiarkan langsung stasiun TV SCTV & Live Streaming TV Online Mola TV, ada Watford vs Man United.

Jadwal Liga Inggris hari ini Sabtu malam akan dibuka laga Leicester vs Chelsea. Setelahnya itu ada Manchester United yang akan menjalani pertandingan tandang mereka kala bertamu ke markas Wattford yang tayang jam 22.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ini Sabtu (20/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021) ada juga laga lain Liverpool vs Arsenal yang bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV.

Pada pekan ke-12, Liverpool akan kedatangan tim yang sedang menjak performannya, Arsenal. Sebaliknya Manchester United mendapatkan lawan relatif enteng. Setan Merah akan menghadapi Watford. Selain itu ada juga duel Manchester City vs Everton.

Baca juga: Out dari Persipura, Jacksen F Tiago Akan Ganti Eko Purdjianto? Begini Kata Manajemen Persis Solo

Pada Jadwal Liga Inggris ini, laga bigmatch yang jadi sorotan adalah Liverpool vs Arsenal dan Leicester vs Chelsea yang kemungkinan tayang via Siaran Langsung SCTV. Sedangan Watford vs Manchester United bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Meski main di kandang lawan, MU jelas dijagokan akan meraih poin penuh. Namun tidak bagi anak asuh Pep Guardiola yang bisa terpeleset saat laga Manchester City vs Everton.

Sang lawan terpuruk di posisi 17 klasemen dengan dua kekalahan beruntun.

Kemenangan jadi harga mati bagi Manchester United.

Setan Merah baru saja dipermalukan Manchester City 0-2 di Old Trafford sehingga melorot ke urutan enam klasemen Liga Inggris.

Selain itu, ada dua super big match. Liverpool yang baru menelan kekalahan pertama akan menjamu Arsenal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved