Breaking News:

Berita Kalsel

Diduga Mabuk Miras, Warga Jalan Simpang Anem Banjarmasin Tusuk Teman Nongkrong

Diduga mabuk miras, Syahrun alias Arun (33) melakukan penusukan terhadap teman nongkrongnya Hasroniansyah (50) dan berhasil diringkus polsek

Editor: Sri Mariati
Polsek Banjarmasin Barat untuk Bpost
Syahrun alias Arun (33) (Kiri) diringkus polisi setelah melakukan penusukan pada penjaga malam, Hasroniansyah (50). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN – Gara-gara pengaruh minuman keras (miras), akal sehat dan emosi seseorang bisa tidak terkontrol dengan baik.

Itu yang terjadi di menimpa penjaga malam Hasroniansyah (50), yang terkena tusukan Syahrun alias Arun (33) warga Jalan Simpang Anem, Gang 5 Oktober RT 21 RW 2, Kelurahan Kuin Selatan.

Peristiwa penusukan itu terjadi lantaran keduanya adu mulut saat usai keduanya sama-sama menegak minuman keras Jumat pagi.

Atas kesigapan kepolisian kurang dari 24 jam, akhirnya unit buser Polsek Banjarmasin Barat berhasil meringkus Syahrun di Jalan Simpang Anem, Gang 5 Oktober, RT 21, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat.

Diungkapkan Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalui Kanit reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting, Arun berhasil diamankan pada Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 18.30 WITA.

Baca juga: Banjir Rob Akibat Sungai Martapura Meluap Genangi Sejumlah Kawasan di Kota Banjarmasin Kalsel

Baca juga: Dua Truk Berisi 900 Liter Solar Disita Polresta Banjarmasin, Diduga BBM Langsiran

"Kami berhasil meringkus tersangka ini di Jalan Gubernur Subarjo, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar," ujar Kanit reskrim.

Pria tersebut berupaya melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap teman nongkrongnya itu.

Penangkapan pria kelahiran Tanah Laut ini dilakukan tim Opsnal Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, dibackup unit Resmob Polda Kalsel, Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dan Timsus Polresta Banjarmasin.

"Barang bukti yang diamankan adalah hasil visum dari luka korban dan sebilah belati sepanjang sekitar 25 cm yang ditemukan di sekitar TKP," lanjut Ipda Ginting.

"Pasal yang disangkakan untuk tersangka adalah 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 hingga 5 tahun penjara," tutupnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved