Breaking News:

Liga 2 2021

Gol RANS Cilegon FC Disoal Lagi seperti saat Lawan Badak Lampung, Perserang Merasa 'Dikerjai' Wasit

Gol RANS Cilegon FC yang disoal Perserang Serang adalah pada pertandingan pekan 8 Grup B Liga 2 2021, Selasa (16/11) lalu. Kontroversi seperti BL

Editor: Rahmadhani
Instagram Perserang Serang
Laga RANS Cilegon FC melawwn Perserang Serang pada pertandingan pekan 8 Grup B Liga 2 2021, Selasa (16/11/2021) lalu. Perserang Serang melaporkan wasit yang memimpin laga tersebut. 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah Badak Lampung FC, kini Perserang Serang yang menyoal gol yang diperoleh RANS Cilegon FC. Mereka merasa 'dikerjai' oleh wasit.

Gol RANS Cilegon FC yang disoal Perserang Serang adalah pada pertandingan pekan 8 Grup B Liga 2 2021, Selasa (16/11/2021) lalu.

Dalam laga tersebut, RANS Cilegon FC menang 1-2 setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu dari Perserang Serang.

Manajemen Perserang melaporkan perangkat pertandingan termasuk wasit saat laga Perserang vs RANS Cilegon FC.

Manajemen Perserang menyatakan wasit pertandingan dalam laga Liga 2 2021 melawan RANS Cilegon FC dinilai merugikan kubu Laskar Singandaru karena mengesahkan gol offside.

Baca juga: Jadwal Jam Siaran Timnas Indonesia vs Myanmar Live Indosiar, Daftar Pemain Berkurang

Baca juga: Sriwijaya FC Menanti di Pekan 10, Laga PSMS Medan vs PSPS Bisa Tentukan Tiket 8 Besar ; Ini Final

Surat laporan Perserang ditunjukkan ke Ketua Umum PSSI, Muhammad Iriawan Cq Komisi Wasit, atas dugaan kecurangan saat laga Perserang vs RANS Cilegon FC pada Selasa (16/11/2021)

Surat dengan perihal pengajuan protes perangkat pertandingan itu dikirimkan pada 17 November 2021 dengan ditandatangani manajer Perserang, babay Karnawi.

Perserang menyampaikan kekecewaannya kepada perangkat pertandingan, terutama kepada wasit bernama Kasman asal Sulawesi Selatan dan Sujiwo, asisten wasit 1 dari Jawa tengah.

Kedua wasit itu mengesahkan gol yang sempat mendapatkan protes dari para pemain Perserang.

“Kami melihat tayangan langsung maupun tayangan ulang yang disiarkan salah satu TV nasional, kejadian gol tersebut seharusnya tidak disahkan perangkat pertandingan karena posisi pemain RANS Cilegon sudah dalam posisi offside,”

Halaman
123
Sumber: Tribun sultra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved