Breaking News:

Liga 1 2021

Kerugian Persija Jakarta Jelang Lawan Persib Bandung di Liga 1 Terkuak, Curigai PSSI dan LIB

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru ( LIB ) Disorot,menyusul adanya keanehan di jadwal Liga 1 2021 Persija Jakarta, jelang melawan Persib Bandung.

Editor: Nia Kurniawan
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Logo BRI Liga 1 2021 - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru ( LIB ) Disorot,menyusul adanya keanehan di jadwal Liga 1 2021 Persija Jakarta, jelang melawan Persib Bandung. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang Jadwal Liga 1 2021 laga bergengsi Persib Bandung Vs Persija Jakarta tayang di siaran langsung Indosiar, Sabtu 20 November 2021 mulai pukul 20.15 WIB.

Jelang laga Persib Vs Persija lanjutan Jadwal Liga 1 2021 yang juga tayang di Live Streaming TV Online Vidio.com ini menimbulkan kecurigan ke pihak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru ( LIB )

Duel Duel Persib Vs Persija akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dilansir Tribun Kalteng dari Wartakota, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan (Kabid Litbang) PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menyebut jadwal tanding di malam hari merugikan Persija Jakarta. 

Baca juga: NEXT Fiorentina vs AC Milan Liga Italia: Gaji Stefano Pioli Naik, Mike Maignan Prihatin

Diketahui, Persija lebih sering kebagian jadwal tanding di malam hari. 

Dari 11 laga yang sudah dijalani sepanjang kompetisi BRI Liga 1 musim ini, Persija tercatat hanya bermain dua kali di sore hari. 

"Persija dari seri pertama selalu main malam. Main sore hanya dua kali. Ini kenapa seperti ini? kenapa manajemen tidak protes ke PSSI atau LIB? kenapa seperti itu?," Ujar Afrizal kepada Tribunnews.com di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Menurut Afrizal, kerugiannya bermain di malam hari membuat waktu pemulihan kebugaran fisik penggawa Macan Kemayoran lebih sedikit, dibanding klub-klub yang bertanding di sore hari. 

"Dari kacamata kita, main malam itu merugikan. Pertama recovery jadi tidak maksimal, kita selalu main malam. Kalau main sore Persija pasti memiliki waktu recovery lebih panjang," kata dia. 

Bila seluruh pemain tampil dalam kondisi bugar, menurut Afrizal kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi bisa diminimalisir.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved