Breaking News:

Pernikahan Farid Naparin

Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin, Prosesi Adat dan Akad Digelar 18-19 Desember 2021

Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin akan berlangsung pada 18-19 Desember 2021 untuk prosesi adat dan akad nikah yang digelar di Banjarmasin

Editor: Sri Mariati
istimewa
Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin bakal digelar 18-19 Desember 2021. Calon mempelai istri bersama kedua orangtua calon istri, usai pertemuan keluarga besar pada Septmber lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin dan Avina Triani Almira akan digelar kurang lebih satu bulan dari sekarang.

Sudah bisa dipastikan Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin dilangsungkan tanggal 18-19 Desember 2021. Hari yang paling membahagiakan bagi keduanya.

Setelah sebelumnya, keluarga besar Fairid Naparin menggelar pertemuan dengan keluarga besar calon istri Avina Triani Almira, di Banjarmasin untuk membicarakan pernikahan keluarga dari kalangan politik.

Saat dikonfirmasikan kepastian acara sakral tersebut, Fairid Naparin mengatakan, apabila tidak ada halangan maka akan digelar akan dan prosesi adat dan akad di tanggal 18-19 Desember 2021 mendatang.

“Ya mudah-mudahan saja berjalan dengan lancar, untuk prosesi adat dan akad akan dilaksanakan tanggal 18-19 Desember nanti,” ucapnya kepada Tribunkalteng.com, Rabu (17/11/2021).

Dijelaskannya, untuk acara prosesi adat dan akad akan dilangsungkan di kota kelahiran sang calon istri Avina Triani Almira di Banjarmasin.

Baca juga: Fairid Naparin Terima Penghargaan dari Kemenkumham Kalteng, Dinilai Mampu Tangani Covid-19

Baca juga: Fairid Naparin Tegaskan Serius Tangani Kawasan Kampung Ponton Bersih dari Narkoba

Sebab ungkap anak tertua dari Politikus senior Partai Golkar Kalimantan Tengah, Abdul Razak, hanya dihadiri keluarga inti dan keluarga kedua belah pihak saja.

“Karena keluarga besarnya di sana semua maka prosesi tersebut di gelar di sana, nanti juga ada digelar di Palangkaraya,” beber Fairid Naparin.

Selain itu, ungkap pria hobi balap motor ini mengungkapkan, nantinya proses resepsi setelah akad akan digelar di Kota Palangkaraya.

“Selain itu nantinya akan ada acara resepsinya di sini jadi tunggu saja ya,” pungkasnya.

Baca juga: Fairid Naparin Sebut Jabatan Sekda Sangat Strategis Membantu Jalannya Birokrasi Pemerintahan

Seperti diketahui sebelumnya, calon istri wali Kota Palangkaraya ini, adalah Avina Triani Almira, cucu mantan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), HM Said.

Avina Triani Almira, gadis cantik kelahiran 8 Juni 1997 adalah anak dari pasangan suami istri Ahmadi Noor Supit dan Hj Dewi Damayanti Said merupakan putri mantan Gubernur Kalsel HM Said.

Ayah Vina, panggilan akrab Alvina, selama ini dikenal sebagai tokoh di Partai Golkar Kalsel yang juga adalah mantan Ketua Komisi XI DPR-RI tahun 2014-2019 dan mantan Ketua Badan Anggaran.

Alvina yang memiliki saudara, yakni Regina Triana Kamila dan Muhammad Rian Zulfikar, adalah lulusan International Management Institute (IMI) Switzerland. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved