Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia, Mbappe Benzema Bergairah

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini duel Finlandia vs Prancis, Rabu (17/11/2021) mulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Mola TV.

Editor: Nia Kurniawan
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe (kiri) dan Karim Benzema (kanan) 

TRIBUNKALTENG.COM - Duel Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Rabu (17/11/2021) mulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Mola TV. Karim Benzema, Mbappe bergairah.

Nah, laga Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022 adalah laga terakhir grup D di Zona Eropa, saksikan melalui Link Live Streaming , Live Streaming Mola TV.

Kabarnya Mbappe akan main. Link Live Streaming Finlandia vs Prancis di di Kualifikasi Piala Dunia dapat diakses via Mola TV Streaming atau via Live Streaming TV Online. Aplikasi android www.mola.tv.

Kualitas superior Les Bleus muncul saat mengamuk 8-0 lawan Kazakhtan. Kylian Mbappe mencetak empat sementara Karim Benzema (2), Adrien Rabiot dan Antoine Griezmann juga berkontribusi.

Baca juga: Kabar Buruk Neymar Messi si Bintang PSG, Jelang Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia

Baca juga: Jadwal Liga Champions Siaran TV SCTV, Pioli di AC Milan Dipuji Legenda Italia, Juventus ke 16 Besar

Dengan melakukan itu, Prancis meyakinkan diri mereka sendiri untuk finis pertama di Grup D dan unggul empat poin yang tak tergoyahkan atas Finlandia menuju bentrokan papan atas Selasa.

Prancis adalah salah satu dari sembilan tim di kualifikasi UEFA yang belum mengalami satu kekalahan pun/

Cacatannya menang empat kali dan seri tiga kali dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini dan juara Liga Bangsa-Bangsa memasuki hari terakhir dengan tujuan untuk menang untuk kelima kalinya berturut-turut di semua kompetisi .

Dua gol dari Griezmann membuat Prancis menang 2-0 atas Finlandia selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan September.

Tetapi tim Skandinavia menang dengan skor yang sama dalam pertandingan persahabatan kali ini tahun lalu dan akan melakukannya dengan baik untuk mengambil inspirasi dari sejarah itu.

Saingan Finlandia, Ukraina tertinggal dua poin di belakang.

Hasil yang kurang menguntungkan akan membuka pintu bagi Ukraina untuk mencoba mengambil keuntungan saat mereka menghadapi Bosnia yang tersingkir pada hari terakhir.

Jadi tugas Finlandia masih jauh dari selesai dan bersih karena mereka hanya mengincar kemenangan kedua dari enam pertandingan di kandang sendiri. semua turnamen.

Finlandia akan dipaksa melakukan perubahan di bek kanan dengan Raitala diskors untuk pertandingan terakhir, sehingga Albin Granlund atau Jere Uronen bisa mengisi pada hari Selasa.

Robert Ivanov juga ditarik karena cedera saat melawan Bosnia, yang seharusnya berarti memanggil kembali Paulus Arajuuri dalam XI yang ditentukan untuk tuan rumah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved