Breaking News:

Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Warga Kota Antusias Ikuti Vaksin, 1.000 Dosis Disalurkan Polda Kalteng dan DPD IWAPI

Polda Kalteng bekerjasama dengan DPD IWAPI Kalteng mengadakan vaksinasi massal di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Sabtu (13/11/2021).

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Lamsi/Tribunkalteng.com
Yulistra Ivo Sugianto Sabran bersama Ketua DPD IWAPI Kalteng Asti Anita Sari Rizky Badjuri saat meninjau vaksin masal di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangkaraya, (13/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Vaksinasi massal di Kota  Cantik Palangkaraya terus dilaksanakan. Agar terbentuknya herd immunity di Bumi Tambun Bungai.

Kali ini vaksin masal diadakan oleh Polda Kalteng bekerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatana Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Serta himpunan mahasiswa dari berbagai kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

Sebanyak 1.000 dosis vaksin disediakan pada vaksinasi massal kali ini, yang bertempat di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Sabtu (13/11/2021).

Vaksin yang disediakan adalah vaksin dosis 1 dan 2 dengan jenis Sinovac, Pfizer, dan Aztrazeneca.

Baca juga: Covid-19 di Kalteng, Vaksinasi Massal Akan Dievaluasi, Rentan Kerumunan Picu Klaster Penyebaran

Ketua DPD IWAPI Kalteng Asti Anita Sari Rizky Badjuri mengatakan, warga Kota Palangkaraya terlihat antusias untuk menerima vaksin pada kali ini.

"Alhamdulillah pada kali ini warga antusias terlihat dari antrian yang ada dan pendaftar secara online juga membludak," ujarnya.

Dia menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal ini terselenggara atas kerjasama dari pemerintah, dan semuanya yang membantu.

Baca juga: NEWS VIDEO, Agar Segera Tercapai Herd Immunity, REI Kalteng Gelar Vaksinasi Massal 750 Dosis

Baca juga: 2.500 Anak Pesantren Palangkaraya Jadi Target Vaksinasi Massal

"Kami IWAPI Kalteng hanya menjadi jembatan saja antara pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat," jelasnya.

Turut hadir juga Istri Gubernur Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran, untuk meninjau langsung vaksinasi massal kali ini.

Ia mengapresiasi dengan adanya para relawan muda dari himpunan mahasiswa kabupaten/kota se Kalteng, karena mampu membawa antusias anak muda untuk vaksinasi.

"Luar biasa anak relawan muda yang ada ini karena sosialisasi dari mereka anak muda di Kalimantan Tengah antusias untuk di vaksin," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved