Breaking News:

Berita Kalsel

Lakalantas di Jalan Poros Tarjun Kotabaru, Pengendara Kuda Besi Patah Kaki

Lakalantas terjadi Jalan poros Tarjun, Desa Serangga, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel, Kamis (11/11/2021) satu korban alami patah kaki

Editor: Sri Mariati
Satlantas Polres Kotabaru untuk BPost
Lakalantas di Jalan Poros Tarjun, Desa Serongga, Kelumpang Hilir, Kotabaru. Pengendara Jupiter mengalami patah kaki kanan, Kamis (12/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, KOTABARU – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Jalan poros Tarjun, Desa Serangga, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel, Kamis (11/11/2021).

Pada lakalantas tersebut seorang pengedara Yamaha Jupiter MX DA 3154 GX, M Alipansyah mengalami patah kaki kanan. Sehingga harus dibawa ke rumah sakit di Tanahbumbu.

Patah kaki dialami Alipansyah setelah bertabrakan dengan Daihatsu Ayla DA 1475 GH yang dikemudikan Rani Agnalia Hasbi.

Kasat Lantas Polres Kotabaru melalui Kanit Laka Aipda Syalfian mengatakan, lakalanas berawal saat sepeda motor dikendarai Alipansyah yang membonceng Salabiah dan Saniah berjalan dari arah Tarjun menuju Serongga.

Saat melewati persimpangan Desa Serongga, di jalan lurus gundukan dan menyalib sebuah motor yang di depannya. Bersamaan itu, tiba-tiba ada mobil Alya dikemudikan Rani Agnalia Hasbi.

Baca juga: Warga Kotabaru Kalsel ini Ketangkap Basah Petugas Buang Sabu Seberat 0.28 Gram

Baca juga: Tujuh Rumah Warga dan Aula Desa Tarjun Kotabaru Jadi Arang

Baca juga: Cium Bau Busuk Menyengat, Warga Hilir Muara Kotabaru Temukan Jasad Orok Membusuk

Mobil datang dari arah berlawanan itu pun langsung bertabrakan dengan Yamaha Jupiter dan membuat pengendaranya patah kaki sebelah kanan.

"Korban dirujuk ke rumah sakit di Tanahbumbu. Barang bukti diamankan di pos Lantas Serongga untuk proses lebih lanjut," kata Syalfian.

Pengendara roda dua warga Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah Kotabaru. Sedangkan pengemudi roda empat, warga Desa Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru. (*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Kecelakaan Kalsel: Tertabrak Ayla di Jalan Poros Tarjun Kotabaru, Pengendara Jupiter Ini Patah Kaki.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved