Breaking News:

Berita Mutas Kapolda Kalteng

Irjen Pol Nanang Avianto: Mari Teruskan Hal Baik yang Sudah Dilakukan Kapolda Lama

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Baru Irjen Pol Nanang Avianto digelar di halaman Mapolda setempat, Jumat (12/11/2021).

Penulis: Pangkan B | Editor: Sri Mariati
Pangkan Bangel/Tribunkalteng.com
Kapolda baru Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto (kiri) bersama Kapolda lama Irjen Pol Dr Prasetyo (kanan), berjabat tangan lalu berfoto besama jajaran dan pasukan, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Baru Irjen Pol Nanang Avianto digelar di halaman Mapolda setempat, Jumat (12/11/2021).

Pada sertijab tersebut Irjen Pol Nanang Avianto dihadiri Kapolda lama Irjen Pol Dedi Prasetyo.

“Saya akan dan harus melakukan hal terbaik untuk Polda Kalteng dan masyarakat Kalimantan Tengah,” jelas Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto.

Dalam pidatonya dia juga menyampaikan keinginan dan harapannya untuk dapat memimpin selama berada di Bumi Tambun Bungai ini.

“Semua hal yang kondusif dan semua yang baik, semua hal itu harus kuta pertahankan. Terutama meneruskan hal yang sudah dilakukan oleh Irjen Pol  Dedi Prasetyo,” ungkapnya.

Irjen Pol Nanang Avianto mengaku senang bisa menjadi keluarga Polda Kalteng.

Menjadi tempat baru berada di salah satu Tanah Borneo ini. Serta mengajak bersama semua pihak untuk membangun Kalimantan Tengah.

Baca juga: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Dikenal Akrab Dengan Wartawan

Baca juga: Irjen Pol Nanang Avianto Resmi Jabat Kapolda baru Kalteng Gantikan Irjen Pol Dedi Prasetyo

Baca juga: Profil Irjen Pol Nanang Avianto Kapolda Baru Kalteng, Pengalaman di Reserse, Sabhara dan Propam

“Mari kita bekerja bersama-sama membangun Polda Kalteng dan Kalimantan Tengah lebih baik lagi ke depannya,” jelas Irjen Pol Nanang Avianto.

Dirinya sangat berterima kasih atas dipercaya diberikan tugas dari pimpinan teratas Presiden Indonesia untuk ke Polda Kalteng.

“Dalam melakukan kegiatan, mari kita bahu membahu, kerja keras harus kita kedepankan,” tutur Irjen Pol Nanang Avianto.

Tak lupa Irjen Pol Nanang Avianto pun berterima kasih pada Kapolda Kalteng yang lama. Sudah membangun Kalimantan Tengah dengan baik, menjaga keamanan selama ini.

“Saya berharap Irjen Pol Dedi Prasetyo yang menjabat Kabid Humas Polri berjalan dengan baik bahkan lebih baik, beliau ibarat kembali ke rumah karena menjabat sebagai Kabid Humas Polri,” ungkap. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved