Breaking News:

Berita Palangkaraya

Bappedalitbang Kalteng Gelar Rakor Tingkatkan Kualitas SDM di Kalimantan Tengah

Bappedalitbang Kalimantan Tengah menggelar kegiatan rakor untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada di Kalteng, hal itu diungkapkan Yuren S Bahat

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Lamsi/Tribunkalteng.com
Kegiatan Rapat Koordinasi Litbang dan Iptek tingkat Provinsi Tahun 2021 oleh Bappedalitbang Kalteng di Aula setempat, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Litbang dan Iptek tingkat provinsi 2021.

Kegiatan ini membahas tentang kelembagaan, inovasi dan riset daerah serta sumber daya manusia (SDM) di bidang kelitbangan.

Tema rakor ini adalah riset dan inovasi menuju Kalimantan Tengah Makin BERKAH.

PJ Sekda Kalimantan Tengah Nuryakin, sekaligus membuka rakor ini dengan harapan setelah rakor ini mampu menghasilkan SDM yang berkualitas di Bumi Tambun Bungai.

Sementara itu, Kepala Bappedalitbang Kalimantan Tengah Yuren S Bahat mengatakan, semua pemateri menyampaikan materinya melalui zoom meeting atau secara virtual.

Baca juga: Willy M Yoseph Sebut 478 Desa di Kalimantan Tengah Belum Teraliri Listrik

Baca juga: Agustiar Sabran Kembali Terpilih Menjadi Ketua DAD Kalimantan Tengah Periode 2021-2026

Baca juga: Inflasi di Kalimantan Tengah Bulan Oktober 2020-2021 mencapai angka 3,09 Persen

"Semua pemateri menyampaikan materinya melalui zoom meeting atau secara virtual," ujarnya.

Ia juga berharap agar nantinya para peserta rakor ini benar-benar mengikuti agenda ini dengan serius dan penuh semangat.

"Saya berharap agar semua peserta rakor ini dengan serius dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini agar menjadi bekal memajukkan SDM yang ada di Kalimantan Tengah agar makin BERKAH," tambahnya.

Agenda ini diadakan di aula serba guna Bappedalitbang di Jalan Diponegoro Kota Palangkaraya, Kamis (11/11/2021).

Agenda ini menghadirkan pemateri yang berkompeten dibidangnya antara lain adalah Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) dari Kemendagri, Agus Fathoni. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved