Breaking News:

Berita Kotim

Tersangka RB Ditangkap Polisi Parenggean Kotim Saat Penggeledahan di Rumah Rejo

RB pria berumur 27 tahun warga Jalan Propinsi  RT.005 RW.001 Desa Bajarau Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur, Kalteng ditangkap miliki sabu.

Editor: Fathurahman
ist. Polres Kotim
RB seorang pria berumur 27 tahun warga Jalan Propinsi RT.005 RW.001 Desa Bajarau Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng ditangkap polisi miliki sabu. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - RB seorang warga pria berumur 27 tahun warga Jalan Propinsi  RT.005 RW.001 Desa Bajarau Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng ditangkap polisi.

RB diduga terkait dengan penangkapan terangka Rejo oleh Polsek Parenggean Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kallimantan Tengah yang menangkapJ alias Rejo (39).

Rejo adalah warga Jalan Lesa Gang Sepakat RT 015 RW.003 Kelurahan Parenggean Kecamatan Parenggean Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng yang ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu.

Dia ditangkap, Senin (8/11/2021) pukul 17.00 Wib di Rumahnya oleh prugas yang sebelumnya melakukan penggeledahan badan dan rumahnya ditemukan tujuh bungkus plastik kecil berisi sabu dengan berat 2.23 gram yang sudah siap diedarkan.

Baca juga: Polisi Parenggean Kotim Sita 7 Plastik Klip Berisi 2,23 Gram Sabu Siap Edar Milik Rejo

Baca juga: Ari Tertangkap Petugas Patroli Saat Curi Buah Sawit PT KIU Parenggean Kotim, Tiga Pelaku Lain Kabur

Baca juga: Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Ajak Milenial Sampit Bijaksana Bermedia Sosial  

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono menjelaskan, tersangka RB masih ada hubungan dengan tersangka Rejo, karena saat penangkapan Rejo RB ada di rumah Rejo.

"Tersangka RB ditangkap Senin (8/11/2021) pukul 17.10 Wib  di Rumah Rejo di Jalan Lesa Gang Sepakat Rt. 015 Rw.003 Kelurahan Parenggean Kecanatan Parenggean Kabupaten Kotim," ungkapnya.

Petugas menyita enam bungkus plastik kecil yang di duga Narkotika Jenis sabu dengan berat kotor 1,66 gram dan satu buah kaleng plastik warna hitam bentuk bundar bekas minyak rambut / Pomade.

Dijelaskan, saat penangkapan tersangka Rejo, petugas Tersangka RB berlari ke arah dapur sambil membuang 1 kaleng plastik bekas minyak rambut Pomade warna hitam ke arah belakang rumah dan kaleng tersebut jatuh ke tanah kemudian isi di dalam kaleng tersebut berhamburan.

Petugas Polsek Parenggean di dampingi para saksi melakukan pengecekan barang tersebut ternyata barang tersebut berupa  enam bungkus plastik kecil di duga Narkotika Jenis sabu dengan berat kotor 1,66 gram.

Saat itu juga RB ditangkap bersama barang bukti yang ditemukan petugas. "Saat ini RB dan barang bukti sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," ujarnya. (*)

Tersangka RB dan barang bukti sabu yang diamankan polisi saat ingin kabur di rumah tersangka Rejo di Parenggean Kotim, Kalteng. (*)
 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved