Breaking News:

Liga Italia

Stefano Pioli Puyeng Jelang AC Milan Lawan Inter Milan,  Rossoneri Belum Perpanjang Kontrak

Di pekan ke-12 Serie A 2021-22 nanti, AC Milan akan menghadapi laga berat. Mereka harus menghadapi rival sekotanya yakni Inter Milan.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @acmilan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

TRIBUNKALTENG.COM - Milan sekarang nangkring di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2021-22. Rossoneri memetik 31 angka, sama dengan Napoli yang ada di pucuk klasemen.

Di pekan ke-12 Serie A 2021-22 nanti, AC Milan akan menghadapi laga berat. Mereka harus menghadapi rival sekotanya yakni Inter Milan.

Laga itu akan digelar di San Siro. Inter sendiri sekarang ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 24 poin.

Inter memang berada di bawah Milan sekarang. Namun Stefano Pioli mengatakan duel lawan Nerrazurri itu tak akan berjalan mudah.

Baca juga: Jelang Piala AFF 2020 Lawan Kamboja, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Afghanistan dan Myanmar

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Algarve Portugal, Keyakinan Joan Mir dan Maverick Vinales Unjuk Gigi

“Saya melihat tanda-tanda positif, tim bekerja dengan baik dan kami menginginkan kemenangan pertama malam ini.

Ini akan menjadi sangat sulit, karena Inter adalah favorit untuk memenangkan Scudetto," serunya pada Amazon Prime Italia.

AC Milan dikabarkan tidak ingin terburu-buru memperbaharui kontrak Stefano Pioli dan diperkirakan akan menggunakan pilihan perpanjangan kerjasama yang mereka miliki.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan Pioli, seperti beberapa pemain kunci Rossoneri lainnya, juga memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, ia telah meneken perpanjangan masa tinggal setelah lockdown pertama saat Ralf Rangnick seolah-olah bakal direkrut untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih klub.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 2 Indonesia: RANS Cilegon Ditinggal si Eks Striker Persib, Kabar Sriwijaya FC

Dari Casa Milan, raksasa Serie A tersebut tampaknya tak menyembunyikan fakta bahwa mereka tidak ingin terburu-buru membahas perpanjangan kontrak juru taktik 56 tahun tersebut mengingat ada perbedaan diskusi pembaharuan kerjasama antara pelatih dengan pemain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved