Mutasi Kapolda Kalteng

Ketua KNPI Kalteng Sebut Irjen Pol Dedi Prasetyo Sosok Menginspirasi dan Dikenal Kaum Muda

Ketua KNPI Kalteng Rahmad Handoko mengatakan, sosok Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dikenal cukup dekat di kaum muda di Bumi Tambun Bungai

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
IST
Ketua DPD KNPI Kalimantan Tengah Rahmad Handoko. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dedi Prasetyo dikenal dekat disemua kalangan, baik lembaga institusi, asosiasi, komunitas, bahkan kaum milenial.

Banyak yang memberikan kesan positif selama kepemimpinan untuk menjaga keamanan di Bumi Tambun Bungai ini.

Diantaranya datang dari Ketua KNPI Kalteng Rahmad Handoko, mengaku sosok perwira Polri bintang dua tersebut dikenal dekat dan menginspirasi kaum muda di Kalteng.

"Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dekat dengan dengan kami para kaum muda di Kalimantan tengah," ucapnya kepadaTribunKalteng.com (3/11/2021).

Menurut Rahmad Handoko, apa yang selama ini dilakukan oleh Irjen Pol Dedi Prastyo sangat bermanfaat untuk Kalteng dalam segala hal.

"Kami para pemuda merasakan betul apa yang telah dilakukan beliau untuk Kalteng ini terutama dari segi keamanan dan ketertiban," tambah Rahmad Handoko.

Baca juga: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Dikenal Akrab Dengan Wartawan

Baca juga: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Jabat Kadiv Humas Polri, Diganti Irjen Pol Nanang Avianto

Baca juga: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Sebut 1,5 Juta Dosis Vaksin Sudah Disuntikkan ke Masyarakat

Tak lupa pula ia mewakili pemuda yang ada di Kalteng ini, dirinya mengucapkan terimakasih atas dedikasi Irjen Pol Dedi Prasetyo terutama untuk pemuda yang ada di Kalteng.

"Terimakasih untuk Irjen Pol Dedi Prasetyo atas dedikasinya selama ini terutama untuk pemuda di Kalteng, dan semoga karirnya semakin meroket dan ditempat yang baru semakin jaya," tegas Rahmad Handoko.

Rahmad Handoko juga berharap kepada Kapolda Kalteng yang baru Irjen Pol Nanang Avianto, mampu terus berkolaborasi dengan seluruh pihak terutama pemuda.

"Untuk Kapolda Kalteng yang baru Irjen Pol Nanang Avianto semoga bisa berdampingan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial bersama para pemuda yang ada di Kalteng," tutupnya.

Seperti diketahui Mutasi Polri, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Jabat Kadiv Humas Polri, dan akan diganti Irjen Pol Nanang Avianto.

Mutasi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tertanggal 31 Oktober 2021. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved