Breaking News:

Trending di Medsos, NNN atau No Nut November, Apa Itu? Tantangan Menahan Nafsu Syahwat

Sedang trending di medsos istilah NNN atau No Nut November yang merupakan tantangan untuk menahan nafsu syahwat selama bulan ini

Editor: Dwi Sudarlan
Tribunnews
Ilustrasi tantangan NNN atau No Nut November yang sedang trending di medsos, yaitu tantangan bagi laki-laki dan perempuan untuk tidak melampiaskan nafsu syahwatnya selama November ini. 

TRIBIUNKALTENG.COM - Banyak ragam di dunia maya ini, saat ini sedang trending di medsos istilah NNN atau No Nut November yang merupakan tantangan untuk menahan nafsu syahwat selama bulan ini.

Tantangan unik lagi trending di medsos, yakni menantang laki-laki dan perempuan bisa menahan nafsu syahwatnya selama 30 hari di bulan November ini, istilahnya NNN atau No Nut November.

Selama bulan November, melalui NNN (No Nut November) baik laki-laki maupun perempuan dewasa ditantang tidak melampiaskan nafsu syahwatnya baik melalui hubungan seks maupun masturbasi.

Berdasar penelusuran Tribunkalteng.com, sebenarnya tantangan No Nut November atau NNN sudah ada merebak di medsos sejak 2011 atau 10 tahun lalu.

Baca juga: Misteri Mayat Wanita Telanjang di Kamar Hotel Terungkap, Pelaku Terjerat Utang dan Nafsu

Baca juga: Postingan Ayu Ting Ting Jadi Perhatian, Efek Jimin BTS Permission To Dance On Stage Trending

Sampai Senin, 1 November 2021 malam,  tagar  #NoNutNovember masih menjadi trending di media sosial Twitter dengan lebih dari 2.000 twit lebih yang membahas mengenai NNN.

Penasaran dan ikut ikut? aada beberapa peraturan yang perlu diketahui.

Dilansir laman Eddie by Giddy, berikut aturan, sejarah, hingga manfaat dari adanya tantangan No Nut November di medsos  yakni:

Aturan No Nut November

1. Tidak diperbolehkan ejakulasi dengan cara apapun.

2. Diperbolehkan untuk menonton video berbau pornografi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved