Breaking News:

Liga Italia

Kebijakan Transfer Pemain AC Milan Diungkap Maldini, Isco Tak Senasib Diaz & Theo Hernandez

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini sudah menyinggung soal kebijakan transfer Rossoneri yang bisa jadi dalang di balik kabar batalnya Isco ke Milan

Editor: Rahmadhani
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNKALTENG.COM - AC Milan dikabarkan akan mundur dari perburuan pemain Real Madrid, Isco pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Sebelumnya, Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini sudah menyinggung soal kebijakan transfer Rossoneri yang bisa jadi dalang di balik kabar tersebut.

Isco yang kini berusia 29 tahun itu kini masih berjuang dengan masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, karena itu dia bakal kesulitan untuk masuk ke starting XI Blancos.

Isco belum bermain satu menit pun di Liga Champions musim ini dan baru menjadi starter di dua pertandingan La Liga sejauh ini, sementara kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Baca juga: Pemain Barcelona Kini Sulit Senyum, Sergi Barjuan Ungkap Fakta Jelang Liga Champions Kontra Kyiv

Baca juga: Pemain PSG Pati Bertambah saat Kontra Persis Solo, Bisa Ganggu Prediksi Gibran soal Kemenangan Besar

AC Milan diperkirakan akan menyelesaikan transfer untuk Isco pada Januari atau musim panas mendatang, tetapi Calciomercato mengklaim Rossoneri tidak lagi mengejar mantan pemain Malaga itu.

Laporan tersebut menambahkan usia dan gaji sang gelandang merupakan batu sandungan yang terlalu sulit untuk diatasi oleh Rossoneri, dan oleh karena itu tim Stefano Pioli mengalihkan perhatian ke Romain Faivre dari Brest.

Isco telah mencetak 52 gol dan 56 assist dalam 342 pertandingan untuk Real Madrid sejak kedatangannya pada tahun 2013, memenangkan empat Liga Champions dan dua gelar La Liga pada waktu itu.

Gelandang Real Madrid, Isco, mencetak gol lewat tendangan bebas dalam laga melawan Malaga, Senin (16/4/2018) WIB .
Gelandang Real Madrid, Isco, mencetak gol lewat tendangan bebas dalam laga melawan Malaga, Senin (16/4/2018) WIB . (JAVIER SORIANO/AFP)

* Pilih Pemain Belum Terungkap

AC Milan baru saja menang melawan AS Roma pada pertandingan Liga Italia pada Senin (1/11/2021).

Sebelumnya, Direktur AC Milan Paolo Maldini mengakui banyak keputusan transfer mereka yang 'berisiko' namun akhirnya mereka bisa membawa pemain ke level teratas.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved