Breaking News:

Viral

Salam Bara Katingan Kalteng Tak Kalah dari Aksi Tinju Pohon Pisang "Salam dari Binjai"

Usai pohon pisang itu tumbang, pemuda bertubuh gempal itu kembali mengucapkan "Salam Bara Katingan" ala "Salam dari Binjai"

Editor: Dwi Sudarlan
tangkapan layar instagram @infokalteng
Aksi pemuda meniru "Salam dari Binjai" dengan meninju pohon pisang hingga tumbang sembari mengucapkan "Salam Bara Katingan" 

TRIBUNKALTENG.COM - Tak mau kalah dengan aksi "Salam dari Binjai" yang viral di medsos, seorang pemuda di Katingan, Kalimantan Tengah memopulerkan "Salam Bara Katingan".

Meski tidak sehebih "Salam dari Binjai", aksi pemuda Katingan ini juga viral di medsos lokal melalui videonya meninju pohon pisang hingga tumbang sembari melontarkan "Salam Bara Katingan".

Terlihat dari video selama 22 detik di akun instagram @infokalteng, seorang pemuda bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek mengucapkan "Salam Bara Katingan" sebelum penuh semangat meninju pohon pisang.

Usai pohon pisang itu tumbang, pemuda bertubuh gempal itu kembali mengucapkan "Salam Bara Katingan" ala "Salam dari Binjai" 

Aksi tinju pohon pisang hingga tumbang itu diviralkan oleh pria bernama Paris Pernandes, warga Binjai, Sumatera Utara.

Dia meninju pohon pisang diawali dan diakhiri "Salam dari Binjai".

"Aku tidak menyangka bakal viral Salam dari Binjai. Kalau misalkan kalian mau buat konten lucu-lucuan tidak apa-apa, tapi jangan ngeledek," kata Paris Pernandes dalam video itu.

Paris Pernandes tidak lupa mengucapkan salam khas sebelum dan sesudah memukul pohon pisang itu, "Salam dari Binjai"

Siapa Paris Pernandes? "Saya dulu atlet nasional tinju," ujar dia. 

Aksi "Salam dari Binjai" viral di medsos sehingga banyak ditiru di berbagai daerah.

Aksi-aksi itu direkam lalu diunggah sehingga viral di banyak medsos lokal, seperti yang dilakukan pemuda dari Katingan itu.

Masalah muncul, sejak viral aksi "Salam dari Binjai" banyak pohon pisang di berbagai daerah tumbang akibat ditinju orang-orang yang meniru Paris Pernandes. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved