Breaking News:

Berita Kotim

Polsek Cempaga Kotim Tangkap HJS Pemasok Sabu Yang Diedarkan Tersangka Mar

Tersangka HJS ditangkap saat berada di Jalan Pangeran Diponegoro Bundaran Kodok RT. 07 RW. 02 Kecamatan Kotabesi, Kotim.

Editor: Fathurahman
ist. Polres Kotim
Tersangka HJS yang diamankan polisi di Jalan Pangeran Diponegoro Bundaran Kodok RT. 07 RW. 02 Kelurahan Kotabesi Hilir Kecamatan Kotabesi, Kotim. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT- Penangkapan tersangka Mar pria berumur 40 tahun di Pos Ronda oleh petugas Polsek Cempaga Kotim yang sedang melakukan patroli keliling, Sabtu (30/10/2021) malam.

Pengedar sabu Mar, kepada petugas buka suara sabu 0,28 gram yang ada padanya  merupakan pasokan dari seorang pria dengan inisial HJS seorang pedagang yang tinggal di Jalan Iskandar RT 07 RW 02 Kelurahan Kotebesi Hilir, Kotawaringin Timur, Kalteng.

Mendapat informasi tersebut, petugas Patroli Polsek Cempaga langsung bergerak menangkap pelaku yang saat itu sedang berada di Jalan Pangeran Diponegoro Bundaran Kodok RT. 07 RW. 02 Kelurahan Kotabesi Hilir Kecamatan Kotabesi, Kotim.

Tersangka HJS ditangkap petugas dua jam setelah tersangka Mar diamankan polisi saat sedang duduk di Pos Ronda Jalan Tjilik Riwut kiloneter 30 Kecamatan Cempaga Kotim.

Baca juga: Diduga Ingin Transaksi Sabu di Pos Ronda Pria Asal Telawang Kotim Ini Diamankan Polsek Cempaga

Baca juga: 150 Pengendara Tertib Berlalulintas di Sampit Jadi Target Vaksinasi Massal Polres Kotim

Baca juga: Pengedar Narkoba Kotim, Polisi Temukan Sabu Disembunyikan di Lubang Pembuangan Kamar Mandi

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga IPTU Bambang Priyanto membenarkan pihaknya juga menangkap tersangka HJS diduga sebagai pemasok sabu kepada Mar.

"Kedua tersangka tersebut saat ini masih menjalani proses hukum atas perbiatanya terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika," ujar Kapolsek Cempaga ini.

Lebih jauh dijelaskan, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti dari tersangka HJS antara lain, satu bungkus plastik klip berisikan sabu dengan berat kotor keseluruhan 0,42 gram dan sebuah Telepon Selular.

Tersangka HJS ditangkap di Jalan Pangeran Diponegoro Bundaran Kodok RT. 07 RW. 02 Kelurahan Kotabesi Hilir Kecamatan Kotabesi, Kotim.

Ini setelah, Tersangka Mar yang ditangkap sebelumnya membuka suara bahwa sabu yang ada padanya merupakan pasokan dari tersangka HJS.

Saat ditangkap petugas, barang bukti sabu 0,42 gran milik HJS disembunyikan di tempat bunga di dekat pelaku yang saat itu diamankan petugas. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved