Breaking News:

Berita Pulpis

Budak Sabu Desa Pandawei, Kecamatan Banama Tingang Diringkus Satresnarkoba Pulpis, 68 Paket Disita

Jajaran Satresrarkoba Pulpis meringkus budak sabu dengan tersangka Indra Jaya (38) warga Desa Pandawei, dengan barbuk 68 paket sabu-sabu

Editor: Sri Mariati
IST/Sarresnarkoba Pulpis
Tersangka bandar sabu Indra Jaya (38) bersama dengan barang bukti diamankan di Kantor Polres Pulang Pisau, Sabtu (31/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANG PISAU – Jajaran Satresnarkoba Pulang Pisau (Pulpis) berhasil meringkus budak sabu di Desa Pandawei, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulpis.

Kapolresta Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Resnarkoba Pulpis AKP Suharto mengatakan, tersangka bernama Indra Jaya (38) warga desa setempat berdasarkan alamat di KTP sekarang.

Polisi menyita barang bukti 68 bungkus plastik klip kecil warna bening berisi kristal warna putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat kotor 17.72 gram.

“Benar kami berhasil menangkap bandar sabu-sabu di desa setempat, dan diamankan di kantor sekarang,” ujarnya kepada Tribunkalteng.com, Senin (1/11/2021).

Dijelaskan AKP Suharto kronologi penangkapan tersangka Indra Jaya pada hari Sabtu (31/10/2021) sekira jam 18.00 WIB. Di rumah Saptono Desa Pandawei, RT/RW 001, Kecamatan Banama Tingang, Pulpis.

Sekitar pukul 17.30 WIB Tim Ops Antik Telabang 2021, melakukan patroli dan penyelidikan terhadap TO Antik Telabang 2021.

Baca juga: Buaya Kalteng, Geger Buaya Masuk Perangkap Milik BKSDA di Pulang Pisau

Baca juga: Banjir Bukit Rawi Pulang Pisau Bawa Berkah, Penghasilan Jasa Kelotok Capai Rp 10 Juta Sehari

Mendapatkan informasi yang didapat dipercaya kebenarannya bahwa TO saat ini sedang berada di rumah Saptono.

“Untuk tersangka memang telah lama menjadi target kami,” ucap Suharto.

Terang Suharto, sekitar pukul 18.00 WIB tim tiba di rumah Saptono dan langsung masuk ke dalam rumah, serta menujukan surat perintah tugas kepada seorang laki-laki yang mengaku bernama Indra Jaya.

Pada saat itu tersangka sedang makan di dapur kemudian dilakukan penggeledahan badan dan pakaian ditemukan barang bukti tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved