Breaking News:

Liga Italia

Joaquin Correa Soroti Babak Pertama, Kemenangan Inter Milan Modal di UCL & Derby Lawan AC Milan

Joaquin Correa jadi pahlawan Inter Milan saat menang 2-0 dari Udinese di Serie A. Modal di Liga Champions dan Derby Milan lawan AC Milan pekan depan

Penulis: Pangkan B | Editor: Rahmadhani
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan Joaquin Correa (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Udinese pada 31 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Joaquin Correa jadi pahlawan Inter Milan saat melawan Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10/2021) pada lanjutan pekan 11 Liga Italia Serie A. Modal penting hadapi laga penting di Liga Champions & derby lawan AC Milan.

Hasil Liga Italia antara Inter Milan vs Udinese adalah 2-0.

Imbang tanpa gol di babak pertama, Joaquin Correa jadi pembeda di babak kedua.

Joaquin Correa sukses memecahkan kebuntuan Inter Milan menit ke-60 lewat aksi individu.

Correa menusuk ke dalam kotak penalti dari sisi kanan pertahanan Udinese sebelum melepaskan tembakan kaki kanan yang tak mampu ditangkap Silvestri.

Baca juga: Jadwal Main Liga Champion Siaran Langsung SCTV, Pekan Penting AC Milan & Inter, Liverpool Santai

Baca juga: Mourinho Senang AS Roma Bertemu AC Milan-nya Pioli, Fisik Zlatan & Giroud Disorot the Special One

Delapan menit berikutnya, Correa kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Inter Milan unggul 2-0 atas Udinese.

Dua gol yang dicetak dalam delapan menit membuat Tucu, sapaan akrabnya pun membuat Inter Milan menang 2-0.

Hasil ini mengamankan posisi Inter Milan di 3 besar Klasemen Liga Italia dengan 24 poin, terpaut 4 poin dari AC Milan dan Napoli di posisi teratas.

"Itu adalah pertandingan yang sangat rumit dan sangat penting untuk mendapatkan tiga poin, karena hanya ada sedikit ruang, tetapi kami tidak pernah berhenti memainkan sepak bola kami,” kata Correa kepada Sky Sport Italia usai pertandingan dilansir dari laman Football Italia.

“Sayangnya, cedera memperlambat kemajuan saya musim ini, tetapi saya kembali bugar dan akan mencoba membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved