Liga Inggris

Hasil dan Jadwal Liga Inggris 2021: Ronaldo Main Apik Manchester United Bangkit, Liverpool Imbang

Hasil Liga Inggris dan klasemen Liga Inggris, simak juga jadwal seusai laga akhir pekan Sabtu (30/10/2021).Manchester United Menang,

Editor: Nia Kurniawan
TWITTER.COM/MANUTD
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNKALTENG. COM - Hasil Liga Inggris dan klasemen Liga Inggris, simak juga jadwal seusai laga akhir pekan Sabtu (30/10/2021).

Ya,  Manchester United yang sedang terluka tandang ke markas Tottenham Hotspur. Cristiano Ronaldo main apik. 

Diluar dugaan Manchester United yang baru saja kalah 0-5 dari Liverpool mengamuk di markas Spurs.

Ya,  Manchester United berhasil bangkit setelah meraih rentetan hasil buruk tanpa kemenangan sejak pekan keenam musim ini.

Baca juga: Peran Cristiano Ronaldo Saat Nasib Solskjaer Terancam di Liga Inggris, Laga Penentu Man United

Baca juga: Permintaan Berlebihan Ini Penyebab Conte Batal Direkrut Manchester United Gantikan Ole Gunnar

Kemenangan tiga gol tanpa balas melawan Spurs menjadi hasil yang bagus bagi Manchester United setelah kekalahan memalukan dari Liverpool pada pekan sebelumnya.

Hasil yang terjadi di luar dugaan dialami tuan rumah Manchester City yang harus takluk dfi tangan tim yoyo, Crystal Palace.

Kemudian Liverpool yang pekan lalu mencukur habis Manchester United dengan lima gol tanpa balas namun pekan ini hanya bisa bermain imbang saat menjamu Brighton.

Laga lainnya,  Arsenal yang di awal musim kompetisi terseok seok dengan tiga kekalahan beruntung kini sudah mulai lupa cara kalah.

Maju ke markas Leicester City, Arsenal mampu mencuri poin penuh.

Sementara sang pemuncak klasemen sementara Chelsea masih kuat mempertahankan statusnya di puncak.

Secara meyakinkan Chelsea merebut tiga poin usai menggasak tuan rumah klub yang baru saja menjadi kaya raya Newcastle United.

Chelsea mendapatkan keberkahan dari berbagai hasil mengejutkan yang menimpa Liverpool dan Manchester City pada pekan yang sama.

Di kala Chelsea mampu mencuri kemenangan, Liverpool dan Manchester City justru gagal mendapatkan tiga poin penuh atas lawan tandingnya.

Tepat pada pekan kesepuluh, Chelsea secara brilian mampu memetik kemenangan telak saat melawan Newcastle United di St James Park, .

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved