Berita Palangkaraya

Gusdurian Kota Palangkaraya Terima Bantuan 100 Buku Dari Anggota DPD RI Utusan Kalteng

Gusdurian Kota Palangkaraya terima bantuan buku dari Anggota DPD RI Utusan Kalteng Yustina Ismiati, Minggu (31/10/2021).

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Fathurahman
istimewa
Anggota DPD RI utusan Kalteng Yustina Ismiati saat berkunjung dan memberikan sumbangan 100 buku kepada Komunitas Gusdurian Palangkaraya di Jalan Borneo I Nomer 3 Kota Palangkaraya, Minggu (31/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gusdurian Kota Palangkaraya terima bantuan buku dari Anggota DPD RI Utusan Kalteng Yustina Ismiati, Minggu (31/10/2021).

Penyerahan ini diterima langsung oleh Koordinator Gusdurian kota Palangkaraya Syariffudin dan penggerak Gusdurian lainnya di sekretariat Gusdurian Kota Palangkaraya Jalan Borneo 1 Nomer 3.

Yustina Ismiati membagikan sebanyak 100 buku untuk anak-anak dan ia berharap buku yang dibagikan ini dapat bermanfaat.

"Alhamdulillah ada 100 buku yang dapat kita sumbangkan, semoga ini dapat bermanfaat untuk  Komunitas Gusdurian Palangkaray ,"ujarnya.

Baca juga: Damkar Palangkaraya Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Jalan RTA Milono

Baca juga: PMII IAIN dan Komisariat Persiapan Palangkaraya Adakan Mapaba Secara Daring dan Tatap Muka

Baca juga: Palangkaraya Sebagai Kota Layak Anak, Perlu Maksimalkan Program Peduli Anak

Koordinator Gusdurian Kota Palangkaraya Syariffudin mengucapkan terimakasihnya atas sumbangan buku oleh anggota DPD RI utusan Kalteng.

"Kami berterimakasih atas perhatiannya kepada kami dengan sumbangan 100 buku oleh Anggota DPD RI utusan Kalteng Yustina Ismiati," tegasnya.

Syariffudin juga berharap dengan adanya bantuan berupa buku ini dapat meningkatkan liyerasi bagi penggerak Gusdurian dan pemuda lainnya.

"Kami Gusdurian Kota Palangkaraya beeharap dengan adanya sumbangan berupa buku ini dapat meningkatkan budaya literasi baik penggerak Gusdurian maupun pemuda lainnya yang ada di Kota Palangkaraya Khususnya," ucap Syariffudin.

"Kami Gusdurian Palangkaraya walaupun baru ber umur 1 tahun, kami akan berkomitmen untuk menjadikan pemuda Palangkaraya ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Gusdurian adalah sebutan untuk para murid, pengagum, dan penerus pemikiran dan perjuangan Gus Dur (K H Abdurahman Wahid) Presiden Indonesia yang Ke-4. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved