Breaking News:

Berita Seruyan

Sukses Susun Laporan Keuangan Raih WTP, Menkeu Beri Penghargaan ke Pemkab Seruyan

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani beri reward kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan atas opini WTP pelaporan keuangan tahun 2020

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Bupati Seruyan H Yulhaidir saat menunjukkan Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani atas keberhasilan Pemkab Seruyan menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan tahun 2020 dengan capaian opini WTP. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA PEMBUANG - Pemerintah pusat terus mendorong pemerintah daerah untuk semakin baik dalam melakukan penyusunan dan menyajikan laporan keuangan.

Salah satu reward bagi Pemerintah Kabupaten atas keberhasilannya dalam penyusunan pelaporan dan penyajian keuangan dengan memberikan penghargaan berupa piagam.

Salah satunya diberikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah yang dalam pelaporan keuangan tahun 2020 bisa meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Piagam penghargaan diberikan Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada Bupati Seruyan H Yulhaidir melalui Kepala Perbendaharaan Negara Sampit Abas Ashar atas kinerja pelaporan keuangan Pemkab Seruyan meraih WTP.

Baca juga: Manajemen Tribunkalteng.com Sowan ke Pemkab Seruyan Disambut Hangat Bupati Yulhaidir

Baca juga: Warga Seruyan Bisa Memantau Perkembangan Penyidikan Kasus Lewat Aplikasi Ponsel

Baca juga: Wagub Kalteng ke Seruyan Bahas Dana Desa Bersama Perangkat Desa dan Kecamatan

Berdasarkan catatan Pemerintah Kabupaten Seruyan sudah menerima hingga lima kali opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pelaporan keungan yang diberikan Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia perwakilan Kalteng.

Bupati Seruyan H Yulhaidir saat ditemui Tribunkalteng.com, Selasa (26/10/2021) di rumah jabatan Bupati di Kuala Pembuang mengatakan sangat bengga bisa mendapatkan reward dari Menteri Keuangan tersebut.

Yulhaidir mengungkapkan, penghargaan yang diberikan merupakan kerja keras semua jajarannya di Pemkab Seruyan sehingga diharapkan kedepannya bisa lebih bersemangat lagi dalam mempertahankan pridikat tersebut.

"Saya berterima kasih atas kerja keras semua jajaran Pemkab Seruyan hingga dalam pelaporan keuangan kita tetap mampu mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) hingga saat ini," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved