Breaking News:

Berita Kapuas

Muscab Srikandi dan Sapma Pemuda Pancasila Kapuas, Ini yang Diharapkan

Muscab I Srikandi dan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com / fadly SR
Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) I Srikandi dan Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas di Buli Lewu Cafe and Resto Kualakapuas, Senin (25/10/2021) 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Musyawarah Cabang (Muscab) I Srikandi dan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas digelar di Buli Lewu Cafe and Resto Kualakapuas, Senin (25/10/2021).

Acara dibuka oleh Bupati Kapuas diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Salman.

Kegiatan dihadiri pengurus wilayah Srikandi dan Sapma Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, serta  anggota dan kader MPC, PAC Pemuda Pancasila Kapuas.

Asisten II Setda Kapuas, Salman mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab dan mengharapkan Muscab menghasilkan kepengurusan yang solid.

Baca juga: Sungai Melawi dan Sungai Kapuas Meluap, 12 Kelurahan di Kabupaten Sintang Terdampak Banjir

Baca juga: Kebakaran Satu Rumah di Kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu Renggut Satu Korban Jiwa

Baca juga: 1.500 Orang Warga Desa Sei Hanyo Kapuas Jadi Target Vaksinasi Covid-19

"Dimana dalam menunjang pembangunan daerah dapat bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi-organisasi lain di Kabupaten Kapuas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kapuas, Risbend Asmin menyampaikan kegiatan tersebut digelar terbatas dengan protokol  kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19

"Dengan terlaksananya kegiatan ini guna restrukturisasi organisasi dalam upaya penguatan kader dan kepemimpinan Pemuda Pancasila," katanya.

Ia pun berharap dengan dengan adanya kepengurusan Srikandi dan Sapma Pemuda Pancasila Kapuas  lebih memperkuat peran serta organisasi dalam tatanan sosial kemasyarakatan. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved