Breaking News:

Berita Seruyan

Manajemen Tribunkalteng.com Sowan ke Pemkab Seruyan Disambut Hangat Bupati Yulhaidir

Manajemen Tribunkalteng.com berkesempatan ke Pemkab Seruyan untuk menjalin silaturhim dengan Bupati Seruyan H Yulhaidir, Selasa (26/10/2021).

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Bupati Seruyan H Yulhaidir (kiri) dan Manajer Konten Tribunkalteng.com Dwie Sudarlan (dua dari kanan) serra Manajer Bisnis Fahmi Setiadi saat foto bersama setelah pemberian cinderamata berupa lukisan karikatur Bupati Yulhaidir, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA PEMBUANG - Upaya mempererat silaturahim dengan kepala daerah di Kabupaten dan Kota se Kalimantan Tengah dilakukan Manajemen Tribunkalteng.com (Kompas-Gramedia Grup).

Setelah menggelar Launching Tribunkalteng.com di Palangkaraya menghadirkan pejabat pusat dan daerah di Kalimantan Tengah, belum lama tadi.

Jalinan silaturahim juga dilakukan kepada Bupati dan pejabat Pemerintah Kabupaten di Kalimantan Tengah dengan melakukan roadshow manajemen Tribunkalteng.com ke daerah, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Warga Seruyan Bisa Memantau Perkembangan Penyidikan Kasus Lewat Aplikasi Ponsel

Baca juga: Wagub Kalteng ke Seruyan Bahas Dana Desa Bersama Perangkat Desa dan Kecamatan

Baca juga: Debit Air Sungai Terus Dipantau, Antisipasi Kemungkinan Banjir di Seruyan Kalteng

Manajer Konten Tribunkalteng.com Dwie Sudarlan dan Manajer Bisnis Fahmi Setiadi dan Redaktur Tribunkalteng.com Faturahman berkesempatan bertemu dengan Bupati Seruyan H Yulhaidir.

Manajemen Tribunkalteng.com diterima Bupati Seruyan H Yulhaidir di rumah jabatan bupati di Kuala Pembuang, Ibu Kota Kabupaten Seruyan.

Bupati didampingi sejumlah pejabat Pemkab Seruyan, menerima kedatangan jajaran Manajemen Tribunkalteng.com

Dia menyatakan sangat terbuka dengan hadirnya Portal Tribunkalteng com, milik Kompas Gramedia Group di Seruyan karena turut membantu menyiarkan program pembangunan Seruyan.

"Kami sambut dengan terbuka manajemen Tribunkalteng.com untuk ikut serta menyiarkan pembangunan di Kabupaten Seruyan agar lebih maju lagi kedepannya," terang Ketua DPC PDIP Seruyan ini.

Sementara itu, Manajer Konten Tribunkalteng.com Dwie Sudarlan dan Manajer Bisnis Fahmi Setiadi berterima kasih sambutan hangat Bupati Seruyan H Yuhaidir dan jajarannya di Kuala Pembuang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved