Breaking News:

Berita Kotim

Bupati Kotim Halikinnor Apresiasi Keberadaan Tribunkalteng.com di Bumi Tambun Bungai

Bupati Kotawaringin Timur, H Halikinnor menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan Tribunkalteng.com di Bumi Habaring-hurung dan Kalteng

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Manager Konten Tribunkalteng.com Dwie Sudarlan (kanan) dan Manajer bisnis Tribunkalteng.com, Fahmi Setiadi, memberikan cinderamata berupa lukisan karikatur kepada Bupati Kotim Halikinnor. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, H Halikinnor  menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan Tribunkalteng.com di Bumi Habaring-hurung dan Tambun Bungai.

Orang nomor satu di Kotawaringin Timur ini, Senin (25/10/2021) mengatakan, selama ini eksistensi pers sangat membantu pihaknya dalam melakukan pengawasan kegiatan pemerintah.

Mantan Sekdakab Kotim ini, menjelaskan, Launching Tribunkalteng.com, di Palangkaraya, beberapa waktu yang lalu akan menambah warna baru dalam dunia pers di Kalimantan Tengah khususnya di Kotawaringin Timur.

Ini, karena Tribunkalteng.com bukan hanya menampilkan tulisan dan foto dalam penyajiannya tetapi juga berupa video maupun laporan langsung dari lapangan yang disiarkan melalui beberapa flatform medsos sehingga menambah lengkap penyajian untuk Berita Kotim.

Mantan Camat Kota Besi Kotim ini, saat bertemu dengan pimpinan Tribunkalteng.com di Sampit, berkesempatan menerima cindera mata yang diberikan Manajer Konten Tribunkalteng.com, Dwie Sidarlan dan Manajer Bisnis  Tribunkalteng.com Fahmi Setiadi.

Baca juga: Selamat Launching TribunKalteng.com dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Palangkaraya

Baca juga: Daniel Nuhan Berharap Tribunkalteng.com Angkat Budaya Dayak Melalui Berita

Baca juga: Palangkaraya Harus Waspada, Narkoba Jenis Baru 2C-B Sudah Beredar di Banjarmasin

Halikinnor yang juga mantan Sekda Kabupatenn Kotawaringin Timur ini, mengungkapkan, selama ini kemitraan pihaknya dan jurnalis yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur sudah berjalan dengan baik sehingga bisa berjalan bersama membangun Kotim Bumi Habaring Hurung.

Sementara itu, Manajer Konten Tribunkalteng.com, Dwi Sudarlan, berterima kasih atas sambutan baik Bupati Kotim H Halikinnor, terhadap keberadaan Tribunkalteng.com di Sampit dan Kabupaten Kotim secara keseluruhan.

"Kami datang untuk bersilaturahmi dengan bapak bupati ke Sampit untuk menjalin kemitraan yang baik dan memperkenalkan Tribunkalteng.com yang sudah eksis di Bumi Tambun Bungai," ujarnya.

Harapan Dwie pangggilan akrab Manajer Konten Tribunkalteng ini,  kerjasama yang telah berjlan dengan baik dan lancardan lancar bisa terus berlanjut untuk membantu percepatan pembangunan Kotim kedepan lebih baik lagi.

Dwie menjelaskan, Tribunkalteng.com tidak hanya menyuguhkan berita tulisan di website saja tetapi juga berupa video hingga laporan langsung dari wartawan di lapangan. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved