Breaking News:

Liga Inggris

Dukungan Fans Liverpool agar Ole Bertahan di Man United, Teriakkan 'Ole Stay' di Old Trafford

Tandingi tagar Ole Out, para penggemar Liverpool di Stadion Old Trafford mengejek dengan teriakan “Ole Stay" minta agar Ole Gunnar Solskjaer bertahan

Editor: Rahmadhani
Espn
Ekspresi pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson saat Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool pada pekan 9 Liga Inggris Premier League tersebut, Minggu (24/10/2021) 

TRIBUNKALTENG.COM - Seakan mengejek Manchester United, fans Liverpool di Stadion Old Trafford menandingi teriakan "Ole Out" dengan "Ole Stay" saat pertandingan berlangsung Minggu (24/10/2021).

Dalam pertandingan pekan 9 Liga Inggris Premier League tersebut, Liverpool berhasil menang telak 0-5 atas tuan rumah Manchester United.

Manchester United yang dilatih mantan pemainnya sendiri Ole Gunnar Solskjaer memang sangat menderita di pertandingan tersebut.

Selain kalah lima gol tanpa balas, ada kartu merah Paul Pogba untuk usai menyeruduk kaki Naby Keita pada menit ke-60. Padahal Pogba baru bermain sekitar 6 menit sebagai pengganti.

Selain itu, ada amukan Cristiano Ronaldo yang kedapatan menendang perut Trent Alexander-Arnold meski akhirnya lolos dari kartu merah wasit.

Baca juga: Laga Brutal Manchester United vs Liverpool, Tendangan MMA Ronaldo & Drama Kartu Merah Pogba

Baca juga: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid Skor 1-2, Gol Debut Aguero & Alaba di Liga Spanyol

Dari lima gol The Reds, tiga dicetak oleh Mohamed Salah, dua sebelum turun minum dan satu di awal babak kedua pertandingan di Old Trafford.

Sisanya adalah gol dari Naby Keita di awal pertandingan dan gol kedua Diogo Jota.

Kejadian menarik terjadi saat menjelang akhir pertandingan.

Ketika Man United tampaknya tidak bisa mengejar lima gol Liverpool, para penggemar The Reds di Stadion Old Trafford justru mengejek dengan teriakan “Ole has to stay, Ole’s at the wheel!” atau “Ole adalah yang terbaik, Ole harus bertahan, Ole di kemudi!”.

Hal ini seperti yang terekam dalam video yang kemudian diunggah oleh Goal Internasional di akun Twitter mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved