Breaking News:

Liga Italia

Jelang Laga Bologna vs AC Milan Liga Italia, Maldini Incar Verschaeren Demi Rossoneri

Jadwal Liga Italia 2021 mulai Jumat (22/10/2021) hingga Senin, (25/10/2021) tayang via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming RCTI +.

Editor: Nia Kurniawan
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan gol bersama Alessio Romagnoli (kiri), Milan Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A melawan Crotone Minggu, 7 Februari 2021 di Stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Laga Inter Milan vs Juventus, AS Roma vs Napoli dan Bologna vs AC Milan ditunggu pada lanjutan Jadwal Liga Italia 2021.

Ya, Jadwal Liga Italia 2021 mulai Jumat (22/10/2021) hingga Senin, (25/10/2021) tayang via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming RCTI +. Daftar Jadwal Liga Italia 2021 selengkapnya ada di artikel ini.

AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Anderlecht terkait peluang transfer playmaker muda mereka, Yari Verschaeren, yang menjadi salah satu target klub.

Rossoneri tampaknya belum melepaskan pandangan mereka terhadap Verschaeren dan berharap memanfaatkan hubungan positif mereka dengan Anderlecht untuk merampungkan transaksi.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021, Pesan Khusus Valentino Rossi pada Bagnaia Agar Jegal Quartararo

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini Bologna vs Milan, Chelsea hingga Bhayangkara FC, di RCTI dan Indosiar

Calciomercato menyebutkan bahwa Milan memang memiliki ketertarikan yang konkrit untuk merekrut gelandang serang 21 tahun tersebut yang merupakan produk jebolan akademi klub Belgia.

Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut juga menyadari adanya tim-tim lain yang tertarik meminang sang pemain, termasuk Paris Saint-Germain.

Direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, dapat memanfaatkan hubungan luar biasa yang mereka miliki dengan Anderlecht untuk menegosiasikan kesepakatan terkait transfer starlet asal Belgia tersebut, seperti yang pernah mereka lakukan saat memboyong Alexis Saelemaekers ke Serie A.

Kontak antara kedua belah pihak terkait gelandang serang yang juga bisa bermain sebagai winger tersebut diketahui terus berlanjut.

Tim pencari bakat Il Diavolo akan sekali lagi menyaksikan penampilannya akhir pekan ini dalam pertandingan Jupiler League melawan Beerschot.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang, Verschaeren memiliki nilai jual di kisaran 10 juta euro atau setara Rp160 miliar, namun sebelum mengajukan tawaran, Milan ingin merampungkan evaluasi mereka terhadap sang pemain agar benar-benar memastikan ia merupakan sosok yang tepat untuk proyek mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved