Breaking News:

Selebrita

Debat Baim Wong dan Paula Verhoeven Gegara Masalah Izin Kiano : 'Ambil Positifnya Mah'

Perdebatan disebabkan Paula Verhoeven yang sempat tak mengizinkan Baim Wong membawa Kiano ke tempat kerjanya.

Editor: Rahmadhani
Instagram @kianotigerwong
Kiano Tiger Wong, anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven melihat sang adik Kenzo Eldrago Wong yang dilahirkan Sabtu (9/10/2021) 

"Ampun Paula, keras banget," kata Baim Wong.

Sampai kemudian, Paula pun akhirnya mengizinkan Baim Wong mengajak Kiano ke tempat kerjanya.

"Ya udah sana ikut," kata Paula.

Baim berujar harusnya Paula melihat sisi positif ketika ia mengajak Kiano pergi.

"Mah ambil positifnya, jangan mikir negatifnya aja, positifnya itu dia seneng di laur sama papah, kamu bisa me time nonton pas dia tidur, nont Netflix nonton apa, jadi senang dua-duanya," kata Baim Wong.

Baim Wong mengatakan bila terus-menerus seperti itu, justru akan jadi berbalik pada dirinya.

"Nanti kalau papahnya gak mau terus ini, kamu terus ini, keterusan, salah lagi, kamu gak mau nagajak anak kamu. kenapa gak ada yang tengah-tengah gitu dalam kehidupan yah," kata Baim.

"Apa sih, gak ada abu-abu, adanya hitam atau putih," timpal Paula.

"Bener lho, istri tuh selalu pengen jadi bener, bener lho itu. eh salah yah," kata Baim Wong.

Paula Verhoeven mengatakan ia justru khawatir karena saat ini pandemi belum berakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved