Breaking News:

Berita Kapuas

1.500 Orang Warga Desa Sei Hanyo Kapuas Jadi Target Vaksinasi Covid-19

Upaya pemberian vaksinasi terus dimasivkan oleh berbagai pihak. Saat ini, pelaksanaan vaksinasi sudah masuk hingga ke pelosok desa Sei Hanyo Kapuas.

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Kalimantan Tengah bukan hanya di perkotaan tetapi juga hingga ke pelosok. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Upaya pemberian vaksinasi terus dimasifkan oleh berbagai pihak. Saat ini, pelaksanaan vaksinasi sudah masuk hingga ke pelosok desa.

Kerjasama Polda Kalteng dan Polres Kapuas melakukan Serbuan Batalyon Vaksinator di Desa Sei Hanyo Kabupaten Kapuas Target Vaksinasi Covid -19  mencapai 1500 dosis vaksin.

Tim percepatan vaksinasi Covid-19 di gelar di daerah pinggiran yang ada di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Baca juga: Semua Wajib Tes PCR, Tak Ada Lagi Antigen untuk Vaksin Kedua, Syarat Penumpang Pesawat Direvisi

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kapuas Rendah, Realisasi Hanya 30 Persen, Ini Faktornya

Baca juga: Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tim vaksinator Klinik Polres Kapuas bersama dengan tim vaksinator Polda Kalteng menggelar vaksinasi massal bertajuk Serbuan Batalyon Vaksinator bertempat di lapangan estate PT Dwie Warna Karya I Desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu Kapuas, Kalteng, Sabtu (23/10/2021).

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, kepada pers mengungkapkan,  pihaknya melibatkan banyak pihak untuk kegiatan tersebut. "Kami libatkan dalam kegiatan vaksinasi massal ini tim PKM Sei Hanyo dan PKM Sei Pinang," jelasnya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo juga Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah beserta pejabat utama Polda Kalteng didampingi oleh Kapolres Kapuas serta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kapolres mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak 1.500 masyarakat menerima vaksin dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum semunya akan ikut vaksinasi tersebut.

Vaksinasi juga terus dilakukan di wilayah kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah secara bertahap hingga nantinya bisa mencapai jumlah yang ditargetkan untuk pembentukan kekebalan kelompok untuk menanggulangi Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved