Breaking News:

Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Polda Kalteng Gagalkan Peredaran 112,28 Gram Sabu dari Kalsel dan Kalbar

Tiga orang diduga pengedar sabu di Sampit dan Palangkaraya ditangkap. Polisi Sita barang bukti sabu sebanyak 33 paket seberat 112,28 gram.

Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, menangkap tiga orang diduga sebagai pengedar sabu di Sampit dan Palangkaraya dengan barang bukti yang diamankan sebanyak 33  paket seberat 112,28 gram.

Narkoba jenis sabu yang digagalkan peredarannya tersebut berasal dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat untuk diedarkan di Sampit dan palangkaraya Kalimantan Tengah.

Pengungkapan kasus  penyalahgunaan narkoba tersebut di ekspos Ditres Narkoba Polda Kalteng, Jumat (22/10/2021) menghadirkan tiga orang tersangka dan barang bukti sabu yang peredarannya digagalkan polisi.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro dan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Nono Wardoyo memimpin kegiatan rilis pengungkapkan kasus narkoba tersebut.

Baca juga: Pengedar Narkoba Kotim Ditangkap di Depan Rumah, Polisi Sita 1,66 Gram Sabu di Badan Tersangka

Baca juga: Ditresnarkorba Polda Kalteng Amankan Tiga Pengedar Narkoba Kotim dan Palangkaraya

Tiga orang tersangka yang ditangkap satu perempuan dan dua orang pria yang selama ini diduga sebagai pengedar sabu di Sampit dan Palangkaraya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Nono Wardoyo, mengungkapkan, tiga orang yang ditangkap adalah warga Palangkaraya dan Sampit saat ini diamankan di Polda Kalteng. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved