Breaking News:

Berita Kalsel

Presiden Joko Widodo Akan Resmikan Jembatan Sei Alalak dan Pabrik Biodiesel di Tanah Bumbu Kalsel

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kalsel, Kamis (21/10/2021) bakal meresmikan Jembatan Sei Alalak Banjarmasin dan pabrik biodiesel di Tanah Bumbu

Editor: Sri Mariati
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Jokowi bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 

TRIBUNKALTENG, BANJARBARU – Kunjungan Presiden Joko Widodo dipastikan akan tiba Kamis (21/10/2021), di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru.

Orang nomor satu di RI ini direncanakan bersama rombongan lepas landas dengan pesawat kepresidenan sekitar pukul 07.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo didampingi sejumlah menteri.

Diantaranya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo dilansir dari rilis Setneg.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tanah Bumbu, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Segera Resmikan Jembatan Sungai Alalak Banjarmasin, Wali Kota Usulkan Ini

Baca juga: Mengaku Tak Niat Mencuri, IRT Warga Banjarmasin Malah Simpan dan Jual IPhone 12 Milik Korban

Di Kabupaten Tanah Bumbu, Presiden diagendakan untuk meresmikan pabrik biodiesel.

Usai peresmian pabrik biodiesel, Presiden Jokowi akan menuju Kota Banjarmasin, untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman RSUD Dr H Moch Ansari Saleh.

Selain meninjau, Presiden Joko Widodo juga akan menyapa para peserta vaksinasi melalui konferensi video dibeberapa kabupaten dan kota se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Sei Alalak yang ada di Kota Banjarmasin. (*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Kunjungan ke Kalsel, Presiden Jokowi Didampingi Pratikno hingga Erick Thohir.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved