Breaking News:

Berita Palangkaraya

Ini Harapan Purwo Sudaryanto untuk Danrem Baru 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya

Mayjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan pesan dan harapan ke Danrem 102/Panju Panjung yang baru Brigjen TNI Yudianto Putrajaya saat acara pisah sambut

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Lamsi/Tribunkalteng.com
Sambutan Mayjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi istri dalam acara pisah sambut jabatan Komandan Korem 102/Panju Panjung di lapangan Makorem 102/Panju Panjung Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Acara pisah sambut ini diserahterimakan dari Mayjen TNI Purwo Sudaryanto, kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya selaku Danrem yang baru di Lapangan Makorem 102/Panju Panjung penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan, tongkat kepemimpinan Komandan Korem 102/Panju Panjung sudah berada di tangan Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah serta Instansi terkait lainnya, dan seluruh elemen masyarakat Kalimantan Tengah inilah yang membuat Kalteng menjadi provinsi yang kondusif, aman, dan damai.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama ini, sehingga tugas yang dibebankan kepada Korem 102/Panju Panjung dapat terselesaikan dengan baik," ujar Mayjen TNI Purwo Sudaryanto.

Ia juga berharap dan yakin Korem 102/Panju Panjung di Kepemimpinan Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya akan semakin sukses dan jaya.

Baca juga: KaltengPedia: RS TNI AD Palangkaraya, Korem 102 Panju Panjung Dirikan Tenda Lapangan Pasien Covid-19

Baca juga: Kodim 1016 Palangkaraya dan Korem 102 Panju Panjung Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Baca juga: Wabah Corona Kalteng, Korem dan Polda Kalteng Bagikan Masker Hingga ke Masjid di Palangkaraya

"Saya berharap sinergitas antar seluruh elemen masyarakat di Kalimantan Tengah tetap dipertahankan," jelasnya.

"Saya juga memohon doa dan restu dari semuanya untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas saya selanjutnya," tutup Mayjen TNI Purwo Sudaryanto yang didampingi istrinya.

Untuk diketahui bahwa Selanjutnya Mayjen TNI Purwo Sudaryanto menjabat sebagai Pa Sahli Tk III Kasad Bidang Intekmil dan Siber.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tulus.

Serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto selama bertugas di Kalteng.

"Semoga bakti Mayjen TNI Purwo Sudaryanto selama mejabat sebagai Danrem Kalteng menjadi amal yang penuh berkah," tutup Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved