Breaking News:

Berita Kalsel

Pelaku Penganiaya Tetangga Hingga Tewas di Sungai Miai Banjarmasin Mengaku Hanya Membela Diri

Tersangka berinisial T(64) warga Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin penganiaya hingga tewas tetangganya,Ahmmad Yadi mengaku ke polisi membela diri.

Editor: Fathurahman
Achmad maudhody/ banjarmasinpost.co.id
Kasus tewasnya Ahmad Yadi oleh tetangganya seorang lelaki berinisial T berumur (64) warga Kelurahan Sungai Miai banjarmasin, Kalsel, Selasa (19/10/2021) diekspos Polsekta Banjarmasin Utara. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN -Kasus tewasnya Ahmad Yadi oleh tetangganya seorang lelaki berinisial T berumur (64) warga Kelurahan Sungai Miai banjarmasin, Kalsel, Selasa (19/10/2021) diekspos Polsekta Banjarmasin Utara.

Polisi telah menetapkan status tersangka terhadap  T,  yang memukul korban Ahmad Yadi mengunakan kayu balok hingga tewas.

Kepada pihak kepolisian dan pers yang meliput kegiatan tersebut tersangka mengaku terpaksa melakukan itu hanya untuk membela diri.

Motif hingga dua orang bertetangga yang duel berdarah hingga mengakibatkan Ahmad Yadi meninggal dunia tersebut juga diungkap polisi  saat jumpa pers.

Baca juga: Perkelahian Berdarah Dua Warga Sungai Miai Banjarmasin Kalsel Berujung Kematian

Baca juga: Polsek Banjarmasin Utara Bekuk Spesialis Pencurian Uang Nasabah Bank Lintas Provinsi

Baca juga: Polsek Banjarmasin Utara Ungkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Berkedok Loker via facebook

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra dalam pertemuan itu menghadrikan tersangka dan barang bukti.

Dia membenarkan pengakuan tersangka yang memukul korban hingga tewas untuk membela diri.

Tersangka mengaku tindakan yang dilakukannya terhadap korban hingga menyebabkan korban meninggal adalah spontanitas. "Spontan, membela diri," kata tersangka saat diwawancarai Banjarmasinpost.co.id.

Dalam gelar perkara ini, Kompol Indra menjelaskan, korban dan tersangka merupakan tetangga. Hubungan keduanya bisa dibilang tak harmonis.

Sebelum kejadian Rabu (13/10/2021), sempat adu mulut. Penyebabnya, korban tak terima saat ditegur tersangka.

Hasil penyelidikan dan interogasi polisi, korban sempat membuang sampah ke pekarangan rumah tersangka hingga ditegur oleh tersangka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved