Breaking News:

Berita Kaltim

Polisi Sebut Wanita Muda yang Diduga Dibunuh di Hotel di Samarinda Warga Banjarmasin

Polisi mengungkap identitas wanita muda yang diduga dibunuh di hotel di Samarinda ternyata warga Mantuil Permai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Editor: Sri Mariati
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Polisi evakuasi mayat wanita muda yang ditemukan disebuah kamar hotel daerah Kota Samarinda, Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA – Mayat wanita yang ditemukan disebuah kamar di hotel di kawasan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur yang diduga dibunuh berumur 21 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit Inafis, Ipda Yitno Hadi Kusumo mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas mayat wanita muda tersebut.

Korban berinisial RA (21) tersebut merupakan warga asal Jalan Mantuil Permai, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari hasil olah TKP awal, Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda bersama relawan Inafis mengumpulkan barang bukti berupa 1 botol minuman beralkohol.

Satu cas handphone, 2 buah minyak kayu putih, 1 buah pisau kater, 3 buah alat kontrasepsi, berbagai jenis makanan ringan dan 1 lembar surat vaksin.

Dari hasil olah TKP awal ditemukan beberapa luka tusukan pada bagian perut.

"Jadi kita sudah mempolice Line kamar tempat korban menginap," terang Ipda Yitno Hadi Kusumo.

"Juga kita akan lakukan melakukan visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dan guna kelengkapan proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Polisi Bongkar Identitas Wanita yang Diduga Dibunuh di Salah Satu Hotel Daerah Samarinda.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved