Breaking News:

Liga Italia

Pemain AC Milan Makin Mengkhawatirkan, Ante Rebic Celaka Saat Lawan Hellas Verona di Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Hellas Verona , seusai laga AC Milan malah celaka karena kembali kehilangan satu pemainnya.

Editor: Nia Kurniawan
Twitetr @AC Milan Sudah Diverifikasi
Ante Rebic 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Liga Italia AC Milan vs Hellas Verona berakhir kemenangan, tapi celakanya tim asuhan Stefano Pioli kembali kehilangan satu pemain.

Pada lanjutan Liga Italia, AC Milan meraih kemenangan. Tapi Rossoneri malah alami masalah fisik yang makin menghawatirkan.

Ya, nasib celaka dialami Bomber Ante Rebic karena terpaksa meninggalkan lapangan lebih dini akibat cedera. 

Tak hanya Liga Italia, AC Milan masih perlu diuji lagi saat mereka menjamu FC Porto di tengah pekan ini dalam lanjutan Liga Champions 2021/22.

Baca juga: Kejutan Laga AC Milan vs Porto Liga Champions, Pioli Ubah Taktik Leao dan Giroud

Baca juga: Jadwal Tayang MotoGP 2021 Live Trans7, Hancurnya Peluang Joan Mir dan Valentino Rossi Disorot

Ada pun dengan cederanya Rebic, saat ini AC Milan terpaksa harus menjalani beberapa laga mendatang tanpa kehadiran delapan pemain lain.

Di antaranya Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Theo Hernandez, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Brahim Diaz, dan Alessandro Plizzari. 

Jalannya Laga AC Milan vs Hellas Verona

Rebic bahkan hanya 'kuat' bertahan di lapangan sampai 36 menit saja sebelum terpincang-pincang dan digantikan oleh Rafael Leao.

Rebic sudah mengalami masalah dengan tumitnya, hampir dipastikan jika cedera yang dialaminya di laga kontra Hellas Verona merupakan masalah yang sama yakni tendon Achilles.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini Indosiar, Prediksi PSM Makassar vs Bali United, Persija Jakarta vs Arema FC

Ya, AC Milan naik ke puncak Serie A Liga Italia setelah bangkit dari defisit dua gol untuk menang 3-2 di kandang melawan tim Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved