Breaking News:

Berita Kapuas

LPTQ Kapuas Tetapkan Kecamatan Kapuas Kuala Tuan Rumah Musabaqah Tilawatil Quran 2022

Tim LPTQ pun telah ke Kapuas Kuala sekaligus menyerahkan SK Bupati tentang penetapan tuan rumah MTQ ke Camat Kapuas Kuala

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Dwi Sudarlan
LPTQ Kapuas
Tim LPTQ Kapuas saat ke Kecamatan Kapuas Kuala menyerahkan SK penetapan tuan rumah MTQ tahun 2022 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah menetapkan Kecamatan Kapuas Kuala sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tahun 2022 mendatang.

"Ya, tim LPTQ pun telah ke Kapuas Kuala sekaligus menyerahkan SK Bupati tentang penetapan tuan rumah MTQ ke Camat Kapuas Kuala," kata Ketua Umum LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan, Minggu (17/10/2021).

Ditambahkan Ketua II LPTQ Kapuas H Nabchan, dengan ditetapkanya Kecamatan Kapuas Kuala sebagai tuan rumah MTQ ke 45 Tahun 2022, maka pihaknya mengharapkan kepercayaan ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Nekat Sebarkan Video Syur, Pria di Kapuas Ini Beralasan Cinta Tidak Direstui Orangtua Pacar

Baca juga: Dua Desa di Kapuas Kalimantan Tengah Akan Dicanangkan Sebagai Desa Sadar Kerukunan

Baca juga: Sinergi Bersama, Pemkab Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Dandim

Dimulai dengan membentuk panitia pelaksana MTQ Kecamatan sehingga memudahkan dalam menyusun perencanaan program bidang-bidang sesuai dengan tugasnya.

"Hal ini bisa dilihat panduannya pada kegiatan MTQ sebelumnya," ungkap H Nabchan.

Sementara itu, Camat Kapuas Kuala, Inop, menyampaikan pihaknya siap dengan terpilihnya Kecamatan Kapuas Kuala sebagai tuan rumah MTQ tahun depan.

"Kami akan berusaha mempersiapkan diri dan membenahi sarana dan prasarana pendukung kegiatan," katanya.

Pihaknya pun berterima kasih kepada Ketua Umum LPTQ Kapuas beserta pengurusnya yang sudah mempercayakan Kecamatan Kapuas Kuala sebagai tuan rumah MTQ ke-45.

"Berdasarkaan SK Bupati ini, kami akan segera membentuk panitia kecamatan dan segera bekerja mempersiapkan diri kurang lebih 6 bulan ke depan semua sudah siap," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved