Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kue Bolu, Brownies, dan Dessert Box Kopky Disukai Pecinta Jajanan di Palangkaraya

Pencinta jajanan kuliner di Kota Palangkaraya wajib untuk mencicipi jajanan dari Jajanan kue Kopky yang sangat dan banyak diminati di Palangkaraya

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
IST
Kedai Jajanan kue Kopky yang terletak di Jalan Galaxy II berdekatan dengan Hotel Aman, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Jajanan kue Kopky adalah satu diantara jajanan kue bolu dan brownies yang lagi disukai di Palangkaraya.

Selain menjual kue bolu berbagai macam rasa dan brownies, Kopky juga menjual jajanan seperti dessert box dengan berbagai macam rasa.

Jajanan Kopky ini tepatnya berada di Jalan Galaxy II berdekatan dengan Hotel Aman, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya.

Bagi yang ingin merasakan jajanan di Kopky seperti brownies, bolu, ataupun dessert box berbagai macam rasa tak perlu khawatir soal harganya.

"Harga bolu dan brownies yg dijual sangat terjangkau, dari harga Rp20 ribu hingga Rp45 ribuan saja. sedangkan untuk dessert per box hanya 10ribuan saja," ujar owner Kopky, Nila Astaria, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: Anggrek Langka Ekor Tikus Kalteng Maskot Kota Palangkaraya Juara Kategori Terbaik PON XX Papua

Baca juga: Kota Palangkaraya Siapkan Perda Protokol Kesehatan, Pelanggar Prokes Dikenakan Sanksi Tipiring

Baca juga: NEWS VIDEO, Pemerintah Kota Palangkaraya Gelar Vaksinasi Covid-19 di Sepuluh Tempat

Nila Astaria mengtakan, saat pandemi seperti ini bahan pokok untuk membuat bolu dan brownies ini naik, namun harga masih terrjangkaua kantor para pecinta jajanan ini.

Ia juga mengaku tidak ada bahan khusus untuk membuat jajanan seperti brownies dan bolu.

Namun bahan yang digunakan tentunya bahan dengan merek yang terbaik dan pembuatan jajanan ini di buat sendiri olehnya.

Bahan untuk membuat jajanan brownies dan bolu ini seperti bahan pada umumnya yaitu telur ayam, gula asir, tepung terigu, vanili bubuk, margarin, susu kental manis, cokelat bubuk dan lain-lain.

Bagi yang ingin membeli jajanan laris ini bisa datang langsung lapak miliknya. Buka setiap hari mulai dari pukul 07.30 sampai 19.30 WIB. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved