Breaking News:

Anime Boruto

Spoiler Boruto Episode 220: Naruto Siap Terima Konsekuensi, Akhir Pertempuran Otsutsuki Isshiki

Spoiler Boruto Episode 220: Naruto Siap Terima Konsekuensi, Akhir Pertempuran Otsutsuki Isshiki. Kelanjutan Boruto, seusai Boruto Episode 219.

Editor: Nia Kurniawan
Comicbook.com
Naruto dan Boruto dalam anime Boruto 

TRIBUNKALTENG.COM - Boruto Episode 219 lalu, Naruto akan segera merapatkan semua kejadian yang telah dialami Konoha kepada para petinggi desa lainya.

Berikut Spoiler Boruto Episode 220. Akhirnya pertempuran dengan Otsutsuki Isshiki telah dimenangkan oleh Konoha.

Kini yang akan menjadi sorotan pada seri Boruto Episode 220 adalah nasib sang wadah Momoshiki yang tidak lain adalah si karakter utama.

Namun keadaan yang menjadi genting saat ini adalah situasi dimana Boruto yang sudah menyerap dna Otsutsuki sebanyak 80%, serta potensi dimana Momoshiki dapat kapan saja mengambil alih tubuhnya.

Baca juga: Tinggalkan YouTube Baim Wong, Posisi Suami Paula di Bawah Raffi Ahmad di Daftar Youtuber Indonesia

Baca juga: Aksi Tanishaa Mukherji Minta Aryan si Anak Shah Rukh Khan Dibebaskan, Taapsee Pannu Ikut Buka Suara

Pada rapat besar kelima Kage, Gara menanyakan pertanyaan paling realistis kepada Naruto mengenai keadaan anaknya.

Dia bertanya apakah Naruto siap untuk membunuh anaknya sendiri jika memang dia sudah tidak bisa diselamatkan lagi, dan menjadi ancaman bagi seluruh dunia.

Naruto pada saat itu menjawab kalau dia sudah siap dengan konsekuensi yang akan terjadi, namun bisa terlihat dari ekspresinya Naruto, terlihat masih belum yakin akan dapat membunuh anaknya sendiri.

Didalam kredit akhir episode 219 juga kita diperlihatkan adegan dimana perdebatan antara Naruto dan Sasuke, sekarang memang kita belum mengetahui isi dari perdebatan mereka.

Tetapi dilihat dari situasi saat ini, tentunya perdebatan tersebut berkaitan dengan nasib sang wadah Momoshiki, yaitu Boruto.

Baca juga: Intip Wujud Sangar Si Raja Piton, Panji Petualang Alami Serangan Ular Black Mamba KW Terekam

Sebelumnya Sasuke sudah terang-terangan mengatakan kepada Boruto, sebagai gurunya dia siap menanggung tanggung jawab untuk membunuh muridnya jika Momoshiki sudah benar-benar menguasai tubuh anak itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved