Breaking News:

Berita Palangkaraya

Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mobil Pikap Pengangkut BBM Terbakar di Palangkaraya

Personil Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah hingga, Kamis (14/10/2021) masih melakukan pencarian sopir mobil Pikap yang terbakar.

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Petugas saat memadamkan mobil terbakar di Jalan Willem AS Palangkaraya Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Personil Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah hingga, Kamis (14/10/2021) masih melakukan pencarian sopir mobil Pikap Pengangkut bahan bakar minyak yang terbakar di jalan Willem AS Palangkaraya, Rabu (13/10/2021) sore.

Kebakaran mobil pikap yang di modifikasi seperti mobil box didalamnya dipakai untuk mengangkut bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite dan Pertamax dari SPBU di Palangkaraya.

Kasat Reskrim Polresta Palangkaraya Kompol Todoan Agung Gultom, mengatakan, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian sopir mobil pikap yang saat mobil terbakar melarikan diri atau kabur.

"Kami masih melakukan pencarian sopirnya yang kemarin kabur setelah mobilnya terbakar. Ada tiga korban luka bakar dirawat di rumah sakit dua orang sopir mobil yang berpasan dengan mobil terbakar satu orang warga Willem AS Palangkaraya yang tersambar api," terang Todoan Gultom.

Baca juga: Kebakaran Mobil di Palangkaraya, Sebagian Huruf di Papan Nama Kantor Kesbangpol Kalteng Meleleh

Baca juga: NEWS VIDEO, Kebakaran Mobil di Palangkaraya, Menonton Terlalu Dekat Satu Orang Menjadi Korban

Baca juga: Peristiwa Kebakaran Mobil di Palangkaraya Jadi Tontonan Warga Sekitar

Todoan menegaskan, pihaknya sudah mengetahui identitas pemilik mobil pikap yang terbakar tersebut dan masih melakukan pencarian sopir mobil pikap yang masih kabur untuk dimintai keterangan.

Sebuah mobil Pikap terbakar di kawasan Jalan Willem AS Palangkaraya tepatnya di depan Kantor Kesbangpol Provinsi Kalteng Kota Palangkaraya, Rabu (13/10/2021) sekitar pukuk 14.50 WIB.

Kebakaran mobil membuat warga dan pengendara yang melintas di Jaalan Willem AS dan sekitarnya kaget karena terdengar suara ledakan beberapa kali diduga dari jerigen minyak yang ada di bagian belakang mobil.

Keterangan pihak SPKT Polresta Palangkaraya Aiptu Virdies bersama para personel lainnya saat mengamankan TKP pihaknya turut membantu upaya pemadaman kebakaran bersama unit damkar yang telah tiba di sana.

“Sejumlah saksi mengungkap mobil tersebut mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Pertamax,” ungkap Virdies.

Akibat terjadinya peristiwa tersebut tiga orang korban dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Jalan Tambun Bungai karena terkena sambaran api dari kebakaran mobil Pikap. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved